Sukses

Ryan Gosling Jadi Rival Aktor Shang-Chi di Film Barbie, Sama-Sama Perankan Ken di Dunia yang Absurd dan Penuh Warna

Baik Ryan Gosling maupun Simu Liu yang dikenal sebagai Shang-Chi, keduanya sama-sama memerankan Ken dalam film Barbie yang dibintangi Margot Robbie.

Liputan6.com, Jakarta Film Barbie yanga akan tiba pada Juli 2023 mendatang, belum lama ini telah memiliki sebuah teaser trailer baru. Di sini kita melihat akting Ryan Gosling sebagai Ken yang dipasangkan dengan Margot Robbie sebagai Barbie.

Namun satu hal yang menarik lainnya adalah kemunculan Simu Liu, aktor pemeran Shang-Chi dalam film Barbie. Simu Liu merupakan aktor yang pernah tampil sebagai karakter utama film Shang-Chi besutan Marvel Studios.

Lucunya, baik Ryan Gosling maupun Simu Liu, keduanya sama-sama memerankan Ken. Bahkan meskipun punya nama yang sama, keduanya akan menjadi rival dalam memperebutkan Barbie yang dimainkan Margot Robbie.

Tak hanya Ken, Barbie dalam film ini juga akan berjumlah lebih dari satu karakter. Selain Margot Robbie, akan ada lebih banyak Barbie yang diperankan aktris lain, termasuk salah satunya adalah penyanyi Dua Lipa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Berwarna dengan Akting yang Absurd dari Ryan Gosling dan Lainnya

Kisah dalam film Barbie ini dikisahkan bertempat di Barbie Land, yang dikemas sangat berwarna serba pink, mirip dengan mainan dan aksesoris Barbie. Keunikan film ini adalah para aktornya yang bisa dibilang sudah tak muda lagi.

Akting yang absurd dari para pemainnya juga diperlihatkan di awal trailer. Semua Barbie dan Ken saling menyapa satu sama lain dengan nama yang sama.

Bahkan ketika berselisih pun mereka saling memanggil nama yang sama. Tentunya, semua wanita dalam film ini bernama Barbie, dan semua pria bernama Ken.

 

3 dari 4 halaman

Sutradara Barbie Bukan Sembarang Sineas

Film Barbie pun tampaknya patut diantisipasi oleh para penggemar film di seluruh dunia. Pasalnya, sang sutradara adalah Greta Gerwig yang sebelumnya mengusung dua film nominasi Oscar, BAFTA, dan Golden Globe, yaitu Lady Bird dan Little Women.

Selain itu, film ini juga tak hanya dipenuhi oleh para Barbie dan para Ken. Terdapat juga karakter-karakter seperti Allan, Midge, hingga CEO perusahaan mainan yang dimainkan Will Ferrell. Kabarnya, John Cena juga akan tampil dalam film ini.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Menjelaskan Secara Detail Ketimbang Teaser Trailer Pertama

Teaser trailer pertama Barbie yang dirilis tiga bulan lalu hanya memperkenalkan Barbie Robbie kepada dunia, tanpa mengungkapkan terlalu banyak alur cerita dan karakternya.

Namun sejak saat itu, terungkap bahwa Barbie dan Ken telah ditempatkan di dunia nyata dan dipaksa bergulat dengan kesulitan tidak lagi hanya menjadi boneka.

Barbie juga menjadi film yang diproduksi bersama oleh Mattel Films, Heyday Films, serta LuckyChap Entertainment milik Margot Robbie dan suaminya, Tom Ackerley. Josey McNamara dari LuckyChap, dan Ynon Kreiz dari Mattel, terlibat sebagai produser eksekutif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.