Sukses

Haruto Treasure UIang Tahun ke-19, Fans Indonesia Pasang Megatron Sang Idola di Puluhan Titik Pulau Jawa

Fans merayakan ulang tahun Haruto Treasure dengan kesan meriah lantaran mereka menyewa papan iklan alias megatron di sejumlah titik se-Pulau Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel boy band Treasure asal Korea Selatan, baru saja merayakan ulang tahun ke-19 pada Rabu (5/4/2023). Ia adalah Watanabe Haruto atau yang juga dikenal dengan panggilan Haruto Treasure.

Para penggemar Haruto di seluruh dunia pun merayakannya termasuk di Indonesia. Bahkan di Tanah Air, fans sampai membuat sebuah proyek ucapan selamat ulang tahun di papan billboard.

Fans Treasure merayakan ulang tahun Haruto Treasure dengan kesan meriah lantaran mereka menyewa papan iklan alias megatron. Isinya tentu saja ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu idola K-Pop di grup Treasure itu.

Mengintip media sosial dari berbagai unggahan termasuk akun Twitter @ygharuto_id, terkuak bahwa Fanbase Haruto Indonesia menyewa papan megatron di 93 titik lokasi di sejumlah stasiun kota-kota besar se-Pulau Jawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Ucapan Ultah Haruto Treasure Se-Indonesia

Diketahui, Fanbase Haruto Indonesia memasang di beberapa area se-Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta hingga Surabaya.

Pemasangan megatron ulang tahun Haruto Treasure ini, membuktikan betapa solidnya fans sang artis K-Pop asal Jepang itu di seluruh provinsi Pulau Jawa.

 

3 dari 4 halaman

Contoh Titik Ucapan Ulang Tahun Haruto Treasure

Contoh saja di Jakarta, fans Haruto yang hendak melihat billboard berupa birthday project sang idola, bisa mengunjungi Stasiun Kebayoran, Stasiun Kemayoran, Jakarta Kota, hingga Jatinegara.

Di Bandung, megatron berisi ucapan selamat ultah kepada Haruto bisa dilihat di Stasiun Kiaracondong, Cicalengka hingga Padalarang.

 

4 dari 4 halaman

Pemasangan Megatron Haruto Treasure hingga Tengah Malam

Melalui kabar yang disampaikan di media sosial, proyek megatron Haruto di Indonesia ini akan berakhir hingga tengah malam nanti.

Haruto sendiri merupakan member Treasure yang berada di posisi main rapper serta visual. Penampilan terbarunya juga sempat disinggung oleh beberapa penggemar di Twitter.

“Haruto watanabe, aku sudah bersamamu sejak kamu masih 14 tahun dan aku dengan senang hati akan bersamamu di setiap waktu di masa depan di setiap universe,” seorang penggemar menyampaikan di Twitter.

“Ruto tumbuh dengan sangat baik,” tulis yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini