Sukses

Chika Jessica Akui Suka Digoda Vicky Prasetyo dengan Panggilan Mama, Kalina Ocktaranny Sampat Mewanti-wanti

Chika Jessica, mengaku takut bila didekati dengan Vicky Prasetyo. Untuk itu ia menganggap semuanya hanya untuk lucu-lucuan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica dikabarkan tengah didekati oleh pria yang telah menikah dengan wanita sebanyak 24 kali, yaitu Vicky Prasetyo. Mengetahui hal tersebut Chika Jessica pun memberikan jawaban yang kalem.

Chika Jessica mengaku bahwa kedekatannya dengan Vicky Prasetyo hanyalah untuk kebutuhan program acara televisi. Meski begitu, Chika Jessica tak menampik bahwa Vicky Prasetyo suka usil menggodanya. Terutama di saat duda Kalina Ocktaranny itu menghubunginya.

"Enggak (didekati), itu mah cuma lagi buat program aja," aku Chika Jessica kepada wartawan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023)

"Cuma dia suka ganggu-gangguin aku gitu. Cuma aku enggak mau, takut terhanyut, hahaha," tambah Chika lalu tertawa. Apalagi ia pun sudah mendapat peringatan dari Kalina Ocktaranny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo Tak Canggung Memanggil Chika Jessica Mama

Lebih lanjut Chika mengungkap cara Vicky melancarkan jurus saat menggoda. Chika mengatakan, Vicky selalu memanggilnya dengan sebutan 'mama' setiap kali menghubungi.

"Biasanya orang WA kan normal ya tanya apa kabar atau Chik tolong ini dong. Ini enggak, 'Ma ini dong ma'. Mama mama, suka gitu," jelas Chika.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Ambil Hati, Chika Jessica Anggap Hanya Lucu-lucuan

Chika tak ambil hati kelakukan Vicky yang demikian. Toh, Vicky tidak setiap saat menggodanya. Chika berfikir, sikap sama juga Vicky lakukan kepada perempuan lain.

"Aku pikir ah ini sih ke semua cewek begitu. 'Enggak ma sumpah ma'. Kayak gitu gitu loh. Lucu lucuan sih. Ya udah, memang karakternya Kak Vicky kan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Chika Jessica Diingatkan Kalina Ocktaranny

Chika menambahkan, Kalina Ocktaranny sempat mengingatkan setelah mengetahui hal itu. Selama ini, Chika mengaku tidak pernah menanggapinya.

"Mbak Kalina sampai ngingetin, 'Awas lo'. Iya enggak kak, tenang kak. Kalau sampai iya tolong ingetin aku ya," pungkas Chika Jessica.

(Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.