Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bakal Pindah ke Jakarta Setelah Lama Menetap di Bali

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berencana pindah ke Jakarta setelah sekian lama menetap di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berencana pindah ke Jakarta setelah sekian lama menetap di Bali. Kebetulan, belakangan Vincent dapat banyak tawaran kerja di Jakarta.

Tak hanya itu, Vincent memikirkan kondisi orang tua Jessica Iskandar yang sudah tua. Sehingga, mereka menjadi lebih dekat dengan orang terkasih.

"Satu momen Vincent ternyata ada tawaran kerja di Jakarta, terus Vincent juga bilang alasannya lebih ke orang tua aku yang udah tua," kata Jessica Iskandar di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2203).

"Gimana kalau kita ke Jakarta lagi supaya kamu lebih deket sama papa kamu. ‘Oh suami aku mikirin aku dan keluargaku’ jadi aku bersyukur banget, happy, ayo kita pindah," sambung Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pindah ke Bali Karena Sakit

Lebih lanjut Jessica Iskandar menceritakan alasan dirinya menetap di Bali. Kala itu, bintang film Dealova mengaku sedang sakit. Keputusan itu ia buat jauh sebelum kenal dengan Vincent.

"Aku pikir mending break dulu dari semua untuk dapetin kesehatan lagi. Walaupun penyakitnya enggak bisa sembuh total, tapi bisa reda gitu, jadi bisa nggak kambuh lah," jelas Jessica.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Tinggal di Pulau Dewata

Seiring waktu, Jessica Iskandar merasa nyaman menetap di Bali. Terlebih ia bertemu dengan jodohnya, Vincent, dan memutuskan membina rumah tangga bersama.

"Jadi itu momennya bukan karena suami melarang atau apa, tapi kemarin tuh emang aku nyaman saja di Bali, enjoy banget momennya," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Sama

Bagi Jessica Iskandar, tinggal di Bali atau Jakarta tetap sama. Terpenting, semua dijalani bersama anak dan suami tercinta.

"Intinya, dimanapun aku tinggal, selama sama suami dan anak-anak sih aku nyaman-nyaman aja," pungkas Jessica Iskandar. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.