Sukses

Ririe Fairus Sudah Bisa Move On dari Ayus Sabyan, Bagikan Tips Bangkit dari Keterpurukan

Ririe Fairus membagikan tips bisa move on dari masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus mengaku sempat gagal move on dari masa lalu. Mantan istri Ayus Sabyan ini pernah merasakan galau karena gagal move on dari masa lalunya. Yang membuat kesal Ririe merasa kesal dengan dirinya sendiri. 

Namun saat ini Ririe Fairus sudah move on dan memiliki tips agar bisa bangkit dari keterpurukan masa lalu.

"Sebenarnya move on itu dimulai dari diri kita sendiri sih. Dimulai dari wajah yang harus terawat dan bisa membuat kita tampil glow up dari masa lalu kita," ujar Ririe Fairus dalam postingan TikTok terbarunya dilihat Selasa (4/4/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Kulit Wajah

Selain memberi tips soal gagal move on dari masa lalu, Ririe juga membeberkan rahasianya untuk kulit wajah cerah dan glowing. 

"Aku biasanya pakai facial foam dari Greysha Glowing Skin Cleansing. Dan di lanjut dengan serum Greysha Double Glow Serum yang aku pakai setiap hari pagi dan malam setelah aktivitas. Maka dari itu wajahku cerah dan glowing setiap saat aku beraktivitas," ujar Ririe menjelaskan rahasia move on dari masa lalu. 

 

3 dari 3 halaman

Rahasia Kandungan

Kandungan dari produk Greysha Glowing Skin Cleansing terdapat Carica papaya extract, Aloe, Chamomile, tea tree oil. Sementara kandungan dariGreysha Double Glow Serum terdapat Vitamin C, Beta glucan, dan Kappaphycus Alvarezii Extract yang membuat kulit terjaga kelembabannya dan juga membuat kulit menjadi cerah dan glowing. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.