Sukses

Lesti Kejora Kena Gejala Tipes hingga Dirawat di Rumah Sakit, Rizky Billar Ungkap Kondisi Terkini Istrinya

Lesti Kejora sempat pingsan dan demam hingga 40 derajat sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit setelah jatuh pingsan beberapa hari yang lalu. Dari hasil pemeriksaan, istri Rizky Billar ini dinyatakan menderita gejala tipes.

Setelah beberapa hari menjalani rawat inap, kondisi Lesti Kejora sudah berangsur membaik. Ibunda Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu sudah kembali ceria meski beum diizinkan keluar rumah sakit.

"Alhamdulillah Lesti sekarang sudah happy, sudah bisa main sama anak, sudah bisa seru-seruan sama kita. Kemarin juga dijenguk teman-teman, keluarga," kata Rizky Billar, dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Rizky Billar, Selasa (4/4/2023).

"Sudah bisa main ludo, main ludo curang terus tapi," ujar bapak satu anak ini. Lesti Kejora tak terima dibilang curang. Baginya, itu hanya bentuk pembelaan Billar yang enggan kalah dari istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa untuk Kesembuhan Lesti Kejora

Rizky Billar berharap sang istri segera pulih sepenuhnya. Dia juga meminta masyarakat untuk ikut mendoakan kesembuhan Lesti Kejora.

"Ini update terbaru dari kondisi istri gue dan keluarga. Mohon doakan Lesti supaya bisa beraktivitas kembali, segera fit, bisa masak yang banyak buat suaminya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kronologi Lesti Kejora Jatuh Sakit

Sementara itu, Rizky Billar juga mengungkap kronologi dirawatnya sang istri di rumah sakit. Awalnya, Lesti masih menjalani aktivitas seperti biasa. Dia sempat buka bersama.

"Jadi kemarin Lesti sempat drop sampai pingsan pas pulang bukber. Mungkin indikatornya adalah Lesti kecapekan. Waktu itu sekitar 6 hari yang lalu, Lesti terlalu diforsir, muay thai segala macam," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit

"Puncaknya pas habis dari bukber, drop, pingsan. Awalnya gue pikir pingsan biasa, bukan gimana, tapi Lesti memang beberapa kali tiba-tiba blackout," sambungnya.

Setelah diberi pertolongan seperti biasa saat Lesti jatuh pingsan, kondisinya tak kunjung membaik. Tak ada pilihan lain, akhirnya ibu satu anak ini dilarikan ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.