Sukses

Pandji Pragiwaksono Komentari Pertemuan Ganjar Pranowo dengan Hokky Caraka: Gede Juga Dampaknya Sampai Safari Klarifikasi

Pandji Pragiwaksono, tak menyangka dampak besar dirasakan Ganjar Pranowo yang dianggap membuat Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi bulan-bulanan masyakarat usai FIFA memutuskan mencoret Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Salah satu yang bersedih adalah Hokky Caraka, timnas U-20 dengan menuliskan perasaannya di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Tak hanya Hokky Caraka, Gibran Rakabuming Raka, ikut bersuara terkait batalnya Indonesia menjadi tuan rumah. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Ganjar Pranowo tak tinggal diam.

Ganjar sempat menemui Gibran Rakabuming Raka dan memberikan nasihat bijaksana kepada putra sulung Presiden RI, Jokowi. Begitu pun dengan Hokky Caraka.

"Dijawab secara langsung. Semalem diajak makan bareng sama Pak Ganjar. Saya cuma mau minta maaf sih kalau kata-kata saya menyinggung Pak Ganjar. Tapi Pak Ganjar enggak tersinggung, jadi ya udah lah udah baikan," ungkap Hokky Cakara, di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (4/4/2023).

Melihat Ganjar Pranowo bertemu dengan orang-orang yang sempat bersuara terkait batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20, menjadi perhatian tersendiri bagi Pandji Pragiwaksono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandji Pragiwaksono Perlihatkan Video Pertemuan Ganjar Pranowo dengan Hokky Caraka

Dalam akun Twitter terverifikasi miliknya, Selasa (4/4/2023), Pandji Pragiwaksono mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Ganjar dan Hokky bertemu dan bersalaman.

Hokky memberikan penjelasan bahwa masalah keduanya sudah selesai. Ganjar Pranowo pun membantah bahwa mereka ada masalah.

"Clear apa, enggak apa-apa kamu anak hebat kok ya. Dia anak hebat, kita harus dukung," ucap Ganjar sambil menggenggam tangan Hokky.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pandji Pragiwaksono Kaget Dampaknya Bagi Ganjar Pranowo Sampai Safari Klarifikasi

Melihat Ganjar Pranowo yang bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka dan mengajak Hokky Caraka untuk makan malam bersama, membuat Pandji Pragiwaksono cukup kaget. Ia tak menyangka dampaknya yang cukup besar bagi pria berambut putih ini.

"Gede jg dampakny ya thd beliau sampai harus safari klarifikasi. Gue pikir ga sebegitunya," cuit Pandji.

 

4 dari 4 halaman

Hokky Caraka Mendapat Nasihat Bijak dari Ganjar Pranowo

Saat bertemu dengan Ganjar Pranowo, Hokky mengaku tak menyampaikan pesan apapun. Ia hanya mengungkapkan kekecewaannya. Ganjar pun memberikan nasihat bijaksana kepaa Hokky.

"Dia bilang sih jangan terlalu larut dalam kekecewaan nanti malah gagal ke depan lagi," paparnya.

Hokky Caraka membeberkan bahwa selama 2,5 tahun timnas mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Dunia U-20. Kini, pemain sudah dibubarkan oleh Presiden RI, Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.