Sukses

Rizky Billar Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Lesti Kejora: Semoga Jadi Penggugur Dosa

Rizky Billar dan Lesti kejora mengomentari gosip terlibat kasus pencucian uang pegawai pajak.

Liputan6.com, Jakarta Selain Raffi Ahmad, Rizky Billar juga jadi salah satu artis berinisial R yang dikaitkan dengan kasus dugaan pencucian uang pegawai pajak, Rafael Alun. Suami Lesti Kejora tentu tak nyaman dengan isu ini.

Lewat YouTube Leslar Entertainment, Rizky Billar membahas mengenai isu ini. Awalnya, Lesti Kejora bercerita bahwa belakangan dia sedang gemar memasak.

"Aku juga memang lagi pengin masak masakan sendiri terus daripada beli, irit, higienis," kata Lesti Kejora di YouTube yang diunggah pada Senin (3/4/2023).

Mendengar pernyataan ini, Rizky Billar langsung protes dengan nada candaan.

"Jangan, nanti dikira orang bangkrut lagi. Hari ini (dikira) bangkrut kan, tiba-tiba besok pencucian uang. 'Iya tuh Rizky Billar kan OKB tuh, pasti dia tuh' ha ha enggak konsisten kamu Markonah." ujar bintang sinetron itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Lesti Kejora Terkait Isu Ini

Lesti Kejora sendiri tetap berusaha berpikir positif dan bijaksana. Dia berdoa semoga rumor ini tetap memberi dampak baik bagi sang suami tercinta.

"Semoga itu jadi penggugur dosa, apalagi ini di bulan Ramadhan," kata penyanyi dangdut tersebut.

Tapi menurut Rizky Billar, asumsi dirinya terlibat dugaan pencucian uang sangat tidak masuk akal. Sebab, selama ini warganet menilai bahwa Lesti Kejora lebih kaya raya ketimbang suaminya.

3 dari 4 halaman

Lesti yang Lebih Kaya, Kok Billar yang Dikira Pencucian Uang?

"Heran ya, kan Kakak yang dibilang numpang hidup sama kamu. Berarti kamu dong yang lebih kaya, artinya pencucian uang kamu dong?" ujar Rizky Bilar sambil tersenyum.

"Berarti Resti, R itu Resti sebetulnya, Resti Kejora. R itu Resti bukan Rizky, kan dia yang banyak duit," sambungnya dengan nada bercanda.

4 dari 4 halaman

Cuci Uang Pakai Sabun

Sementara itu, sebelumnya Rizky Bilar juga sempat merespons asumsi negatif ini. Di Instagram Story dia mengungah foto uang segepok pecahan Rp 50 ribuan dengan keterangan menggelitik.

"Nih mau cuci uang dulu pakai sabon colek.. lalala yeyeye," tulisnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.