Sukses

Adinda Azani Geram Ada Akun Palsu yang Mencatut Nama Anaknya yang Baru Lahir: Tolong Bantu Report, Baru Juga Lahir Baby-nya

Adinda Azani menyebut bahwa dirinya justru belum membuat akun Instagram untuk sang buah hati. Ia khawatir akun Instagram palsu itu disalahgunakan.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani saat ini tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada Sabtu (1/4/2023). 

Namun di tengah kebahagiaannya itu, Adinda Azani mengalami kejadian kurang menyenangkan. Nama sang buah hatinya itu dicatut untuk sebuah akun Instagram palsu. 

Akun dengan nama @arthura_zachni itu diketahui telah memiliki 223 pengikut. Sebelum bertambah banyak, Adinda Azani langsung mengumumkan bahwa akun tersebut adalah akun palsu. 

"Boleh tolong bantu report. Ini bukan account valid...," tulis Adinda Azani pada Minggu (2/4/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Buat Akun

Lebih lanjut, Adinda Azani menyebut bahwa dirinya justru belum membuat akun Instagram untuk sang buah hati. Ia khawatir akun Instagram palsu itu disalahgunakan. 

"Kita belum bikin account instagram arthura... Baru juga brojol babynyaaa... kasiiaaan Takutnya ada yg dirugikan sama account ini.. pake ada tulisan handle by mom lagih... kan bohooong," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Adinda Azani kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua yang akhirnya membantu melaporkan akun tersebut. Saat ini diketahui bahwa akun Instagram tersebut sudah tidak ada lagi. 

"Makasiiih banyak yang udah bantu report Ig fake nya arthuraaa yaaaw baiiiknyaa...semoga dapet pahalaa udah bantuin baby arthuraa Terimakasihh dari arthuraa buat uncle2 dan aunty2," tulisnya dalam unggahan lain. 

4 dari 4 halaman

Bikin Akun Baru

Menutup unggahannya, Adinda Azani akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah membuat akun Instagram yang asli untuk putranya, dengan username @arthurazkala. 

"Akhirnya gue bikinin account ig atas nama arthuraa... Karna takut kejadian lagi dan takut bisa ngerugiin orang lain..@arthurazkala," jelasnya. 

"Ini nama accountnya arthuraaa yg valid yaa yg di follow @dindazani & @armandzachary.. selain ini udah pasti fake," tutup Adinda Azani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.