Sukses

Brand Busana Muslim Keluarga Karya Rateh Wulandari Usung Motif Khusus Lebaran 2023, Dinilai Cantik dengan Inspirasi dari Timur Tengah

Salah satu brand busana muslim keluarga yang terbilang sangat digemari, membawa pesan hari kemenangan di Lebaran 2023 melalui motif-motifnya.

Liputan6.com, Jakarta Greisy Official merupakan salah satu brand busana keluarga muslim yang terbilang sangat digemari. Selain produknya yang dijual berkualitas dengan harga affordable, faktor lainnya adalah produk Greisy memiliki ciri khas yang tak akan ditemukan di tempat lain.

Siapa sangka, motif eksklusif Greisy yang khas itu merupakan hasil dari buah rancangan sang owner alias pemiliknya langsung, Rateh Wulandari. Menurutnya, motif yang ia buat itu dibuat eksklusif lantaran tak ada di tempat lain.

“Baju dengan model, bahan, sama warna yang mirip itu sudah banyak, ya, makanya kita buat Greisy berbeda dari pattern-nya yang enggak akan ditemukan di tempat lain. Jadi pas make-nya berasa lebih eksklusif,” tutur Rateh Wulandari saat ditanya alasan memproduksi busana muslim motif itu.

Hampir semua koleksi lebaran yang dijuluki RAYA Series mengusung motif-motif cantik, dengan tingkat kerumitan, ketelitian dan detail yang sangat diperhatikan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa Pesan Hari Kemenangan

Selain cantik, motif-motif tersebut juga membawa “pesan” yang ingin disampaikan pada momen menuju hari kemenangan.

“Semua motif ada maknanya, ada yang terinspirasi dari Timur Tengah, ada terinspirasi dari Madinah, ada yang bawa pesan untuk tetap membumi, macam-macam. Tapi semua relate dengan Ramadhan dan Idul Fitri.” pungkasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Motifnya Selalu Pas dan Penuh Harmoni

Jika dicermati, semua motif busana Greisy Official memang memiliki pola-pola yang sangat identik dengan nuansa lebaran. Koleksi Greisy Official pun selalu laris manis menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

Motif hasil gagasan dan rancangan Rateh selalu diletakkan dengan pas dan penuh harmoni. Sehingga busana-busananya jadi akan selalu terlihat mewah, berkelas, dan memikat hati.

 

4 dari 4 halaman

Memerlukan Kreativitas

Untuk bisa merancang puluhan motif dalam waktu dekat, tentunya perlu kreativitas. Hal ini ternyata juga sudah dikuasai Rateh. Buktinya, di koleksi RAYA Series 2023, ia telah mengeluarkan kurang lebih 9 series dengan “Exclusive Pattern by Greisy”.

“Pasti enggak mudah, tapi harus pintar meluangkan waktu buat cari inspirasi. Karena inspirasi biasanya datang di momen tertentu ya,” ulasnya.

Keuletan, kreativitas dan etos kerja keras yang dimiliki Rateh membawa Greisy Official kini menjadi koleksi yang selalu dinanti, dan ludes diincar para Sahabat Greisy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.