Sukses

Dul Jaelani sedang di Luar Kota Saat Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Syok karena Pergi Tanpa Pamit

Ayah Tissa Biani meninggal pada Minggu (2/4/2023) dan telah dikebumikan.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasni, meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023). Ia mengembuskan napas terakhir karena mengalami serangan jantung.

Saat ayah Tissa Biani meninggal, Dul Jaelani rupanya sedang berada di luar kota untuk keperluan syuting. Setelah mendengar kabar duka, putra ketiga Maia Estianty itu langsung bergegas kembali ke Jakarta.

"Alhamdulillah diizinkan untuk pulang," kata Dul Jaelani dikutip dari YouTube Indosiar, Senin (3/4/2023).

Dul Jaelani tentu saja sedih atas kepergian Bobby Begjo Warasni. Apalagi, hubungan mereka selama beberapa tahun terakhir cukup akrab. "Sedih, agak kaget, karena tanpa pamit, syok juga sebenarnya untuk sekarang," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Tissa Biani di Mata Dul Jaelani

Dul Jaelani pun mengenang sosok ayah Tissa Biani. Di matanya, ayah Tissa adalah sosok pria yang sangat baik. Dul begitu ingat cara almarhum dalam bertutur kata.

"Beliau sebenarnya bisa dibilang pendiam, tapi sangat baik, tapi sekali ngomong bisa menyentuh hati. Biasanya di teras ngobrol-ngobrol sama temannya almarhum juga," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ayah Tissa Sudah Sakit-sakitan

Adik El Rumi itu pun mengungkap kondisi kesehatan ayah Tissa sebelum wafat. Dia memang sudah lama mengalami gangguan kesehatan.

"Memang almarhum juga sudah mempunyai riwayat penyakit lama jadi mempunyai keterbatasan fisik, enggak bisa keluar rumah terus, atau kadang jalan-jalan pun enggak bisa terlalu lama," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kedekatan Dul dengan Ayah Tissa

Sementara itu, Tissa Biani mengungkap kedekatan mendiang ayahnya dengan Dul Jaelani. Saking dekatnya, Dul dan mendiang ayah Tissa kerap bercanda dengan bahasa Jawa.

"Alhamdulillah kan sama ya orang Jawa juga, jadi kadang mereka suka ngomong Jawa bareng, becanda-canda," ungkap Tissa Biani di rumah duka, kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.