Sukses

6 Potret Mawar AFI dan Veri AFI Reuni di Event Ramadhan: Kenang Momen Pernah Terkenal 20 Tahun Lalu, Paras Awet Muda Jadi Sorotan

Penyanyi Mawar AFI dan Veri AFI dipertemukan dalam acara off air bertema Ramadhan di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Kontes Akademi Fantasi Indosiar atau AFI begitu populer pada era 2000-an. Selain programnya memuncaki perolehan rating acara televisi, para kontestan menjadi idola berbagai kalangan pada masa itu. Sang pemenang pertama Veri AFI hingga juara tiga Mawar AFI mendapat sorotan yang masif.

Seiring waktu, kiprah jebolan AFI tak lagi terdengar. Namun nama Mawar AFI kembali tersorot lantaran prahara rumah tangga. Pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti bercerai dengan Steno Ricardo pada 2022. Muncul spekulasi pernikahan mereka runtuh gara-gara kehadiran pelakor.

Usai resmi bercerai, Mawar AFI kembali aktif sebagai penyanyi. Dia juga sempat menjadi host program TV beberapa waktu lalu. Ramadhan ini, Mawar juga mengambil sejumlah tawaran menyanyi off air.

Salah satunya menyanyi dalam acara bazaar Ramadhan yang digelar di sebuah mal di Bekasi, Jawa Barat. Selain Mawar, acara ini dihadiri Very Affandi atau beken dengan nama Veri AFI. Berikut 6 potret pertemuan mereka dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram keduanya, Senin (03/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

20 Tahun Berteman

Mawar memajang fotonya bareng Veri di feeds Instagram-nya. Rupanya 2023 ini tepat 20 tahun Mawar dan Veri berteman. Sebagai bentuk nostalgia, Mawar mengunggah sebuah foto lawas saat masih berkompetisi di AFI.

Diriku Dirinya, Sekarang VS 20thn yang lalu,” tulis Mawar pada caption. Ia juga menambahkan tagar “pernah terkenal.”

3 dari 7 halaman

BFF

Unggahan ini mendapat perhatian Veri. Ia mengomentari unggahan perempuan berdarah Sunda-Tionghoa ini. “Best friend forever,” tulis pria yang kini mengajar vokal dan akting.

4 dari 7 halaman

Nostalgia

Unggahan Mawar membuat sejumlah warganet terjebak dalam nostalgia. “Ni waktu jman q masih kls 5 Sd...setiap sore hnya liat diary afi...trs malem ya nton konser ya,” tulis akun feni_er****.

5 dari 7 halaman

Muda

Sementara beberapa warganet menyoroti pesona awet muda keduanya. Bahkan ada yang berpendapat keduanya tampak makin muda. “Ga bener ini, kok malah semakin muda,” tulis ambardiah****.

6 dari 7 halaman

Video Call

Artis Elly Sugigi sempat mengunggah Instagram Stories sedang video call dengan Mawar dan Veri. Elly bercerita, sedang mengisi acara off air namun di mal yang berbeda.

7 dari 7 halaman

Duet

Seorang fans yang menyaksikan langsung performa Veri dan Mawar mengunggah interaksi keduanya. Mawar dan Veri nyanyi duet dalam acara yang digelar jelang momen berbuka puasa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.