Sukses

Tissa Biani Ungkap Perubahan Sikap Ayah Sebelum Meninggal Dunia: Lagi Sering Sholat di Masjid

Ayah Tissa Biani meninggal dunia di usianya yang ke 55 tahun karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani tidak merasakan firasat akan kepergian ayahnya, Bobby Begjo Warsani, untuk selamanya. Ayah Tissa Biani meninggal dunia di usianya yang ke 55 tahun karena serangan jantung.

Sepulang menjalani ibadah umrah, ayah Tissa Biani mendadak ingin selalu sholat di masjid. Kebiasaan ini dijalankan ayah bintang film KKN di Desa Penari hingga menemui ajal.

"Setelah pulang umrah, liburan kemarin bareng keluarga, lagi sering sholat di Masjid," ungkap Tissa di rumah duka yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

"Biasanya kan kalau sholat mentok-mentok paling di rumah. Ini lagi ingin di masjid terus," tambah Tissa mengenang kebiasaan ayahnya sebelum meninggal dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Memelihara Kucing

Tidak hanya itu, lanjut Tissa, mendiang ayahnya juga ingin memelihara kucing. Sementara untuk firasat, Tissa tidak merasakan mengingat dirinya sudah mengetahui tentang sakit yang diderita ayahnya.

"Terus ingin pelihara kucing. Pokoknya enggak nyangka aja sih. Firasat enggak ada, karena aku kan juga tau papa sudah sakit," ungkap Tissa.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Mendiang Ayah

Tissa menambahkan, ada pesan yang sempat disampaikan almarhum semasa hidup. Sang ayah meminta agar Tissa Biani selalu menjaga ibunya.

"Jagain mama aja sih. Tapi itu bukan karena mau meninggal. Sebelum itu dia juga suka ngomong gitu," ujar kekasih Dul Jaelani tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Dikira Pingsan

Tissa mengaku melihat detik-detik ayahnya meninggal dunia. Namun saat itu, Tissa mengira sang ayah pingsan lantaran kondisinya yang sedang sakit.

"Aku pikir 'oh ini pingsan segala macam', namanya juga sakit kan. Tapi ternyata pas digerak- gerakan udah enggak gerak, dan mukanya udah pucat segala macam," pungkas Tissa. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.