Sukses

Berita Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

Ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno, meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktris muda Tissa Biani. Sang ayah yaitu Bobby Begjo Warasno, meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023).

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Tissa Biani melalui unggahan di Instagram Story-nya. Semula, Tissa Biani hanya mengunggah sebuah potret hitam tanpa keterangan apa pun.

Dalam unggahan selanjutnya, kekasih Dul Jaelani ini baru menuliskan kalimat duka atas meninggalnya sang ayah. Diketahui, ayah Tissa Biani itu meninggal dunia di usia 55 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Lebih lanjut, Tissa Biani kemudian meminta doa untuk kepergian sang ayahanda tercintanya.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya. Dan Semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan, keikhlasan Aamiin Ya Allah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Dimakamkan

Saat ini, jenazah mendiang ayahanda Tissa Biani sudah selesai dimakamkan. Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru Tissa Biani yang berpose di depa pusara sang ayahanda.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. selamat jalan, PAPA ❤️," tulis Tissa Biani.

4 dari 4 halaman

Turut Berduka

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Tissa Biani. Di kolom komentar, para sahabat dekat Tissa Biani turut menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Tissa turut berduka ya sayang! semoga amal ibadah papa diterima di sisi Allah swt dan kamu, kaka dan mama diberikan ketabahan," tulis Prilly Latuconsina.

"Innalillahiwainnailaihirojiun 🙏🙏🙏 turut berduka cita Tissa dan keluarga," timpal Tora Sudiro.

"Inalillahiwainailaihirajiun turut berduka cita Tissa," tambah Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.