Sukses

Resmi Pacaran, Viral Lagi Wawancara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon soal Tipe Ideal Pasangan

Mari menyimak lagi tipe ideal Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Lee Do Hyun dan Lim Ji yeon terlibat cinta lokasi drakor yang mereka bintangi, The Glory. Keduanya dikonfirmasi resmi berpacaran setelah ketahuan berkencan oleh media Dispatch.

Setelah pemberitaan kencan mereka jadi sorotan, warganet mengingat kembali wawancara Lee Do Hyun soal tipe idealnya di tahun 2020. Saat itu, dia mengungkap bawa dia menyukai wanita yang santai dan periang.

Saat mendeskripsikan tipe idealnya, bintang drakor Hotel Del Luna ini juga menggambar siluet seorang wanita yang berambut panjang. Dia lantas menjabarkan wanita inpiannya dengan lebih spesifik.

"Saya suka seseorang yang menyukai rebusan Soondae. Saya menginginkan seseorang yang memilii selera makan baik. Itu karena aku suka rebusan soondae," kata Lee Do Hyun dikutip dari Koreaboo, Minggu (2/4/2023).

Dia juga tidak terlalu memperhatikan penampilan seseorang. jadi, Lee Do Hyun menyukai wanita yang tampil sederhana atau apa adanya.

"Saya lebih menyukai seseorang yang riang dan santai. Seseorang yang suka memakai training. Saya tidak keberatan jika dia tidak memakai riasan. Bagi saya, saya pikir orang terlihat lebih cantik tanpa make up," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipe Ideal Lim Ji Yeon, Dia Suka Pria yang Tinggi

Sementara itu di tahun 2021, di acara MBC’s Son Hyun Joo’s Little Station, Lim Ji Yeon juga berbicara tentang pasangan idealnya.

Dia menjelaskan bahwa dia menginginkan seseorang yang tinggi dan tegap serta baik hati.

"Pada seorang pria, saya mencari… Seseorang yang tinggi dan tegap. Seseorang yang baik hati. Dan saya ingin jika kita bisa minum-minum bersama," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kata Agensi Lim Ji Yeon

Pada Sabtu (1/4/2023), agensi Lim Ji Yeon, Artist Company mengonfirmasi secara langsung laporan dari Dispatch mengenai hubungan asmara artisnya. Pernyataan ini juga dibenarkan agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment.

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap secara hati-hati untuk lebih mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” pihak agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Kata Agensi Lee Do Hyun

Agensi Lee Do Hyun juga mengonfirmasi hubungan asmara artisnya. Mereka merajut hubungan dengan baik.

"Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya membangun ketertarikan satu sama lain, dan mereka secara hati-hati sedang mengenal satu sama lain," tulis Yuehua Entertainment soal Lee Do Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini