Sukses

Reaksi Yuki Kato Sempat Viral Diteriaki Penggemar dengan Nama Lisa BLACKPINK: Mohon Maaf Yang Nengok Ternyata Teh Lilis

Yuki Kato menjadi sorotan di jagad maya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Yuki Kato menjadi sorotan di jagad maya beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang penggemar, yang memanggil Yuki dengan sebutan Lisa BLACKPINK.

Yuki sendiri tidak mengira kejadian itu menjadi viral di jagad maya. Terlebih, ia mengaku sempat menengok saat penggemar tersebut memanggilnya Lisa BLACKPINK.

"Iya katanya (viral). Ya ampun gemes banget deh mereka, terus gue nengok lagi hahaha," ujar Yuki lalu tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Memang dalam hati pingin jadi Lisa. Tapi mohon maaf yang nengok ternyata Teh Lilis," tambah Yuki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Karnaval SCTV

Lebih lanjut Yuki menceritakan lebih rinci peristiwa kala dirinya dipanggil Lisa BLACKPINK. Saat itu, ia mengaku tengah mengikuti program Karnaval SCTV di daerah Pangandaran, Jawa Barat.

"Terus itu kan harinya barengan sama konser BLACKPINK. Terus ada masyarakat Pangandaran teriak itu dan gue nengok. Enggak nyangka juga. kita kayak apa ya, enggak ada pikiran kemana mana gitu, for fun aja," ungkap Yuki.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terlalu Mengikuti Blackpink

Sebenarnya, Yuki tidak terlalu mengikuti sepak terjang BLACKPINK. Namun ia cukup familiar dengan grup musik asal Korea Selatan tersebut, mengingat kepopuleran dan lagu-lagunya yang menarik.

"Dibilang fanatik sih enggak, karena viral ya. Musiknya juga catchy. Jadi ya dibilang enggak suka juga enggak, dibilang fanatik juga enggak," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Teh Lilis

Di kesempatan sama, Yuki berterimakasih ada yang menyamakan dirinya dengan Lisa BLACKPINK. Namun sayang, dirinya hanya bisa menjadi Teh Lilis.

"Thank you sebelumnya, aku sebisa mungkin akan menjadi Lisa. Tapi mohon maaf, saat ini jadinya Teh Lilis," tandas Yuki. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.