Sukses

Adinda Azani Lahirkan Anak Pertama, Wajahnya Masih Dirahasiakan Disertai Sambutan: Welcome to Our Dimension

Adinda Azani mengunggah beberapa potret setelah melahirkan buah hati pertama dari pernikahan dengan Armand Zachary.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani menyampaikan kabar bahagia. Sang aktris dan suaminya, Armand Zachary, dikaruniai anak pertama. Adinda Azani memperlihatkan detik-detik usai melahirkan sang buah hati di rumah sakit.

Melalui akun Instagram @dindazani, Sabtu (1/4/2023), Adinda Azani mengunggah beberapa potret setelah bersalin. Terlihat juga Armand Zachary, setia mendampingi Adinda yang masih berbaring.

Pada rangkaian berisi empat slide foto itu, Adinda mengekspos halaman pertama dengan potret dirinya memeluk buah hati. Slide kedua memperlihatkan suami mendekati anak mereka. Senyum Adinda yang baru melahirkan terlihat jelas.

Potret ketiga adalah momen ketika buah hati mereka sedang dicap kaki. Terakhir, Adinda memamerkan keceriaannya dengan suami. Pasangan ini sudah memiliki nama untuk si buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak Adinda Azani yang Baru Lahir

Nama anak Adinda Azani dan Armand Zachary dibeberkan dalam keterangan rangkaian foto tersebut. "Assalamualaikum. Welcome to our dimension baby Arthura Zachni Kala Sukandar," tulis Adinda Azani , Sabtu (1/4/2023).

 

3 dari 4 halaman

Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Adinda Azani tak menyampaikan lebih rinci mengenai sang anak, termasuk jenis kelaminnya. Meskipun dari namanya, tampaknya anak Adinda berjenis kelamin perempuan.

Rincian lain yang juga tak diberikan Adinda Azani adalah terkait berat badan, ukuran tubuh, serta wajah. Hal ini membuat penasaran netizen.

 

4 dari 4 halaman

Adinda Azani Dapat Ucapan Selamat dari Para Kerabat

Biarpun detailnya tak terlalu diumbar, Adinda Azani tetap mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya termasuk para selebritas ternama.

"Haloo Baby Arthura, congratz new parents 🔥," tulis Fendy Chow.

"Congratz Dinda.. Sehat2 buat ibu & debay nya," kata Chand Kelvin.

"Dindaaaaaa selamat! Duhhh anak kicil punyaa anakkk sekaranggg 😍❤️," tulis Aliyah Faizah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.