Sukses

Detik-Detik Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Ketahuan Pacaran Sebelum Agensi Mengumumkan Secara Resmi

Sejak momen terakhir syuting The Glory, mulai muncul perasaan saling memiliki satu sama lain antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

Liputan6.com, Jakarta Lee Do Hyun serta Lim Ji Yeon sudah resmi pacaran, seperti diumumkan oleh agensi masing-masing, melansir Soompi, Sabtu (1/4/2023). Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulai saling tertarik setelah tampil bersama dalam drakor The Glory.

Selama tampil di drakor itu, Lee Do Hyun serta Lim Ji Yeon terlibat banyak adegan bersama. Sejak momen terakhir syuting The Glory, mulai muncul perasaan saling memiliki satu sama lain antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

Dispatch menyampaikan bahwa keduanya dekat setelah sama-sama mengikuti lokakarya alias workshop untuk serial The Glory yang diadakan pada 2022 lalu. Namun kedekatan baru tercium Pada Januari 2023.

Kala itu, Lee Do Hyun sedang sibuk syuting drakor Bad Mother dan film Graveyard secara bersamaan. Seolah tak terpengaruh jadwalnya yang sibuk, ia tetap menghadiri acara makan malam bersama tim drakor The Glory.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berduaan Usai Makan Malam Bareng Sineas dan Artis Ternama Lainnya

Dispatch mengklaim sempat menjadi saksi acara makan malam tim yang digelar itu. Mereka yang datang adalah penulis Kim Eun Sook, kemudian ada Song Hye Kyo, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Geon Woo, dan masih banyak lagi, melansir Koreaboo.

Setelah putaran kedua sesi minum-minum, Lee Do Hyun dijemput oleh manajer Lim Ji Yeon untuk dibawa ke rumah Lim Ji Yeon. Kala itu penjemputan menggunakan mobil perusahaan Lim Ji Yeon. Pasangan ini kemudian berbicara sepanjang malam.

 

3 dari 5 halaman

Momen Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon saat White Day

Pada tanggal 14 Maret, yang dikenal sebagai White Day alias Hari Putih di Korea, secara tradisional, seorang pria memberikan hadiah kepada seorang wanita.

Keduanya bertemu pada hari itu lalu menikmati cokelat sambil berkencan di distrik Geumho Seoul. Momen ini terjadi empat hari setelah pemutaran perdana The Glory bagian kedua.

 

4 dari 5 halaman

Pengumuman Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Sudah Pacaran

Melansir Soompi, dua bintang drakor The Glory itu telah resmi berpacaran. Pengumuman kabar hubungan asmara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun ini disampaikan oleh agensi mereka berdua masing-masing.

Pada Sabtu (1/4/2023), agensi Lim Ji Yeon, Artist Company mengonfirmasi secara langsung laporan dari Dispatch mengenai hubungan asmara artisnya. Pernyataan ini juga dibenarkan agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment.

 

5 dari 5 halaman

Isi Pengumuman dari Agensi Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap secara hati-hati untuk lebih mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” pihak agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, menyampaikan.

"Mereka juga menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika kalian memandangnya (hubungan mereka) dengan hangat,” lanjut pihak agensi.

"Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya membangun ketertarikan satu sama lain, dan mereka secara hati-hati sedang mengenal satu sama lain," tulis Yuehua Entertainment soal Lee Do Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.