Sukses

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Resmi Pacaran, Sempat Jadi Rahasia Umum di Kalangan Kru The Glory

Setelah sempat menjadi gosip selama beberapa waktu, akhirnya status hubungan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun diumumkan oleh agensi masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun, dua artis yang belum lama ini sama-sama tampil dalam drakor The Glory, diisukan berpacaran. Kabar kedekatan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun itu didapat dari beberapa kru The Glory, seperti diklaim oleh Dispatch, melansir Koreaboo, Sabtu (1/4/2023).

Bahkan, beberapa foto kemesraan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun saat sedang berduaan di cuaca bersalju, sempat ditampilkan oleh Dispatch. Setelah sempat menjadi gosip selama beberapa waktu, akhirnya status hubungan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun diumumkan.

Melansir Soompi, dua bintang drakor itu telah resmi berpacaran. Pengumuman kabar hubungan asmara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun yang dekat setelah tampil di The Glory ini disampaikan oleh agensi mereka berdua masing-masing.

Pada Sabtu (1/4/2023), agensi Lim Ji Yeon, Artist Company mengonfirmasi secara langsung laporan dari Dispatch mengenai hubungan asmara artisnya. Pernyataan ini juga dibenarkan agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi Lim Ji Yeon Soal Isu Pacaran Artis Mereka

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap secara hati-hati untuk lebih mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” pihak agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, menyampaikan.

"Mereka juga menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika kalian memandangnya (hubungan mereka) dengan hangat,” lanjut pihak agensi.

 

3 dari 4 halaman

Agensi Lee Do Hyun juga Menyampaikan Pernyataan Serupa

Sementara itu Yuehua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun juga menyampaikan pernyataan serupa. Hal itu terlihat dari kalimat "secara hati-hati mengenal satu sama lain".

"Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya membangun ketertarikan satu sama lain, dan mereka secara hati-hati sedang mengenal satu sama lain," tulis Yuehua Entertainment soal Lee Do Hyun.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan yang Sempat Jadi Rahasia Umum

Kedekatan antara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bahkan telah menjadi rahasia umum di kalangan kru serta para aktor serial The Glory lainnya. Dispatch mengklaim semua informasi kedekatan dua artis itu didapat dari para kru drama Korea The Glory.

Rupanya, sumber terdekat itu menyampaikan kepada Dispatch bahwa kedua bintang tersebut kerap berbagi barang, membuat tim The Glory merasakan atmosfer itu. Bahkan, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun juga terang-terangan pamit untuk makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.