Sukses

Potret Mesra Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Terkuak ke Muka Publik, Disebut Lagi Pacaran

Kedekatan antara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bahkan telah menjadi rahasia umum di kalangan kru serta para aktor serial The Glory lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dua artis Korea Selatan yang dekat secara diam-diam kembali muncul ke muka publik. Kali ini dialami Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun, dua artis yang belum lama ini tampil dalam drakor The Glory.

Kedekatan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun dibeberkan oleh Dispatch dengan merilis foto-foto momen kencan mereka berdua, Sabtu (1/4/2023). Disampaikan juga dalam sebuah tulisan bahwa Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah menjalin hubungan selama empat bulan.

Kedekatan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah menjadi rahasia umum di kalangan kru serta para aktor serial The Glory lainnya. Dispatch mengklaim semua informasi kedekatan dua artis itu didapat dari para kru drama Korea The Glory.

Rupanya, sumber terdekat itu menyampaikan kepada Dispatch bahwa kedua bintang tersebut kerap berbagi barang, membuat tim The Glory merasakan atmosfer cinta. Bahkan, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun juga terang-terangan pamit untuk makan bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indikasi Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Pacaran seperti Disampaikan Sumber Terdekat

"Mereka tidak secara jelas menunjukkan sedang berpacaran. Namun, mereka diam-diam menciptakan atmosfer itu dengan saling berbagi barang," ujar seorang sumber kepada Dispatch, kami lansir dari Koreaboo, Sabtu (1/4/2023).

"Tim The Glory punya kerja sama yang hebat, terbaik yang pernah saya lihat. Para aktor sering kali makan bareng di luar. Saya rasa mereka saling kenal melalui makan malam itu dan berkembang menjadi hubungan khusus," sumber lain menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Potret Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun di Cuaca Bersalju dan Berkabut

Salah satu momen mesra Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun yang tertangkap Dispatch adalah momen 15 Desember 2022. Saat itu, keduanya menikmati kebersamaan di tengah cuaca bersalju dan berkabut.

Disebutkan juga bahwa keduanya mampir ke apartemen Lee Do Hyun yang terletak di Geumho, Seoul. Terdapat juga momen ketika mereka membuat manusia salju sambil mengambil foto berduaan.

Keesokan harinya, mereka berdua mengunjungi Hutan Rekreasi Alam Yongin. Lee Do Hyun kedapatan membawakan kopi untuk mereka berdua.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dekat dan saling tertarik selama tampil dalam drakor The Glory. Banyak adegan saat kedua karakternya tampil bersama. Pada akhir syuting The Glory, keduanya makin dekat.

Dispatch berasumsi keduanya dekat setelah menjalani lokakarya alias workshop untuk serial The Glory yang ditayangkan pada 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.