Sukses

Son Ye Jin Rayakan Ultah Pertama Pernikahan dengan Foto Kawinan Gemas Bareng Hyun Bin

Keberadaan foto pernikahan Son Ye Jin - Hyun Bin ini secara tak langsung juga mementahkan rumor yang baru-baru ini beredar tentang rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 31 Maret jadi momen yang spesial untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasalnya, ini adalah tanggal keduanya mengikat janji setia sehidup semati sebagai suami istri.

Dan pada hari ini, Jumat (31/3/2023), adalah ulang tahun perdana pernikahan mereka.

Son Ye Jin merayakan ultah perdana pernikahan, dengan membagikan sebuah foto istimewa lewat Instagram Story. Yakni potret pernikahan yang belum pernah dibagikan sebelumnya. Dalam foto ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin tampak mengenakan pakaian pengantin serba-putih.

Keduanya tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Pasangan pengantn ini duduk di kursi dan meja yang dipercantik dengan rangkaian bungaan dan lilin. Foto ini dihias Son Ye Jin dengan gambar dua jantung warna putih yang mengapit tulisan, “1st anniversary.” 

Keberadaan foto ini, secara tak langsung juga mementahkan rumor miring yang baru-baru ini beredar tentang pernikahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Son Ye Jin dan Hyun Bin Sempat Kena Isu Cerai

Kedua bintang Crash Landing on You ini diisukan bakal bercerai April mendatang. Alasannya, karena Hyun Bin ketagihan judi dan mengalami kerugian besar di spekulasi saham.

Namun, isu ini telah dibantah tegas oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

3 dari 4 halaman

Rumor Cerai Dibantah Tegas Agensi Hyun Bin

“Video ini konyol dan sama sekali tak benar. Kami bukannya tak tahu mengenai (video ini) karena kami selalu memonitor soal berita palsu,” begitu pernyataan juru bicara VAST, diwartakan Koreaboo.

Ditambahkan, “Karena hal ini tak benar, kami melakukan diskusi secara internal mengenai bagaimana langkah untuk menghadapinya.” 

4 dari 4 halaman

Buah Hati Son Ye Jin dan Hyun Bin

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri telah dikaruniai seorang anak pada 27 November lalu. Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin sempat beberapa kali berbicara mengenai anak mereka kepada publik—dengan tetap melindungi privasi si kecil.

Pada Natal 2022 lalu, misalnya, Son Ye Jin mengunggah foto kaki anak sulungnya ini ke Instagram. Ia juga bercerita bayinya lahir lewat persalinan normal dan lebih awal dari perkiraan.

“Sekarang aku telah bertemu seseorang yang kucintai lebih dari diriku sendiri. Saya merasa sungguh tak berdaya tapi pada saat yang sama, saya merasa lebih kuat dari sebelumnya—seperti saya bisa melakukan apa saja,” tutur Son Ye Jin mengenai sang anak, dalam unggahannya.

Selamat, Hyun Bin dan Son Ye Jin!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.