Sukses

Ferry Ardiansyah Beri Semangat kepada Timnas U-20 yang Menangis Usai Mendengar Piala Dunia U-20 2023 Batal Digelar di Indonesia

Ferry Ardiansyah, tetap memberikan semangat kepada Garuda Muda yang merupakan timnas U-20 yang bersedih karena Indonesia tak jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Liputan6.com, Jakarta - Pengumuman resmi dari FIFA tentang dicoretnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 membuat banyak reaksi. Termasuk timnas U-20 yang langsung menangis mendengar kabar tersebut.

Dalam sebuah video hitam putih yang diunggah Ferry Ardiansyah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (30/3/2023), terlihat timnas U-20 menundukkan kepala sambil menangis saat mendengar Indonesia tak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Timnas U-20 merasa sedih karena cita-citanya bisa bertanding di rumah sendiri diajang internasional harus pupus setelah Erick Thohir bertemu ketua FIFA di Doha, Qatar.

Kakak ipar Zaskia Adya Mecca mencoba untuk memberikan semangat kepada timnas. Ferry Ardiansyah mengungkapkan tentang ketangguhan.

"Kemuliaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada ketangguhan," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ferry Ardiansyah Ingatkan Ini kepada Timnas U-20

Ferry Ardiansyah justru mengingatkan kepada timnas U-20 bahwa ketangguhan seorang pejuang itu terlihat setelah jatuh. Apakah mereka bisa kembali bangkit dan melanjutkan perjuangan?

"Tetapi dalam bangkit setiap kali kita jatuh," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Semangat kepada Timnas U-20 yang Bersedih

Tak hanya mengingatkan tentang ketangguhan dan bangkit saat jatuh, Ferry Ardiansyah yakin bahwa timnas bisa menunjukkan kekuatannya setelah mendengar kabar menyedihkan ini. Dan masyarakat menaruh kepercayaan besar kepada pesepakbola Indonesia.

"Tetap lah berjuang Garuda Muda …

tetap semangat @pssi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Diledek Gibran Rakabuming Raka Melalui Cuitannya

Sebelumnya, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang telah mempersiapkan wilayahnya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 ikut kecewa dan sedih. Namun, ia berusaha untuk santai dengan memberi candaan terkait dicoretnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala U-20 tahun 2023.

"Ada yg batal tapi bukan puasa," cuitnya di Twitter, Kamis (30/3/2023). Beragam reaksi pun dilontarkan warganet di kolom yang tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.