Sukses

Asyik, Park Hyung Sik dan Park Bo Young Akan Reuni di Sekuel Strong Woman Do Bong Soon

Penggemar tak sabar menantikan reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young setelah bertahun-tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi pencinta drakor Strong Woman Do Bong Soon. Kedua pemeran utamanya, yakni Park Hyung Sik dan Park Bo Young, akan reuni di sekuel serial tersebut yang berjudul Strong Woman Kang Nam Soon.

Kabar kemunculan Park Hyung Sik dan Park Bo Young dalam sekuel tersebut telah dikonfirmasi pihak produksi. Proses syutingnya bahkan telah usai.

"Park Bo Young dan Park Hyung Sik menerima tawaran untuk membuat penampilan spesial, dan mereka telah menyelesaikan syuting," ujar pihak produksi dikutip dari situs Soompi, Kamis (30/3/2023).

Pemeran utama Strong Woman Kang Nam Soon adalah Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun. Drama ini diperkirakan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini.

Sementara Strong Woman Do Bong Soon adalah drama komedi romantis yang dibintangi Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan banyak lagi. Serial ini bercerita tentang Bong Soon (Park Bo Young), wanita muda yang dikaruniai kekuatan super. Dia jatuh cinta dan berharap bisa mencapai mimpinya menjadi seorang desainer game.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Strong Woman Kang Nam Soon

Sementara sekuel mengisahkan tentang sepupu jauh Do Bong Soon yang bernama Kang Nam Soon, yang juga memiliki kekuatan luar biasa. Tidak hanya dia yang memiliki kekuatan besar, tetapi juga ibunya Hwang Geum Joo dan neneknya Gil Joong Gan.

Drama ini ditulis Baek Mi Kyung yang dikenal dengan karyanya berjudul Mine, sementara Kim Jung Sik dari Work Later, Drink Now akan bertindak sebagai sutradara. Drama ini berpusat pada realitas kejahatan narkoba baru yang terjadi di Gangnam.

3 dari 4 halaman

Peran Kim Jung Eun dan Lee Yoo Mi

Kim Jung Eun akan berperan sebagai Hwang Geum Joo, wanita kaya dan baik hati di Gangnam yang secara obsesif melakukan hal-hal baik demi menemukan putrinya yang hilang.

Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Kang Nam Soon, wanita muda yang aneh dan ceria dengan kekuatan besar. Dia menjadi anak hilang di Mongolia dan datang ke Gangnam untuk mencari orangtuanya.

Sementara aktris veteran Kim Hae Sook memerankan nenek dari pihak ibu Kang Nam Soon, Gil Joong Gan.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Penggemar drakor antusias mendengar kabar ini. Mereka menyambut hangat reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young setelah lebih dari lima tahun.

"My Bong Bong couple!!!!! I cant belıeve I will see them together again!" kata pengguna akun Twitter @riverhol*** "Oh, this will be fun! Super glad to have this cute couple back together!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.