Sukses

Terima Kasih Hokky Caraka ke Ganjar Pranowo Usai Indonesia Gagal Gelar Piala Dunia U-20, Sindiran Setajam Keris

Pesepak bola Hokky Caraka lontar sindiran setajam keris ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo setelah Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Hokky Caraka melontar sindiran setajam keris kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo setelah FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Aksi ini bikin gempar jagat maya sepanjang malam tadi.

Sindiran berupa ucapan terima kasih banyak, itu dilontar Hokky Caraka di kolom komentar unggahan terbaru akun Instagram terverifikasi Ganjar Pranowo pada Rabu (29/3/2023).

Dalam sindirannya, atlet klub sepak bola PSS Sleman Yogyakarta membandingkan masa depan pesepak bola muda Tanah Air dengan Ganjar Pranowo yang disebut sudah terjamin.

Makasih banyak Pak. O iya, kami tahu nasib Bapak sudah terjamin. Masa depan Bapak juga sudah bagus,” cuit Hokky Caraka dalam huruf kapital pertanda sang atlet gondok berat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Tinggal Harapan

Hokky Caraka mulanya berharap, status Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 bisa menjadi batu loncatan sekaligus penyemangat atlet muda Tanah Air di kompetisi kelas dunia.

Kini harapan tinggal harapan setelah sejumlah politikus dan ormas keagamaan membela Palestina dengan memprotes Israel yang lolos kualifikasi putaran Piala Dunia U-20 tahun ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sedangkan Kami, Pak?

Sedangkan kami Pak? Kami baru mau merintis karier menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kita udah diancurin sama Bapak #MkshGanjar_Pranowo,” Hokky Caraka mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, 14 ribuan orang menyukai sindiran menohok Hokky Caraka untuk Ganjar Pranowo. Sindiran ini dihujani lebih dari 1.000-an komentar oleh netizen +62.

4 dari 4 halaman

Sudah Puas?

Sejumlah akun contreng biru juga menyayangkan pernyataan Ganjar Pranowo menolak keikutsertaan Israel dalam Piala Dunia 2023. “Gimana, Pak? Sudah puas?” tanya balik kreator konten Canro Simarmata.

Hingga Kamis (30/3/2023) pagi, Ganjar Pranowo belum menyampaikan tanggapan atau klarifikasi resmi atas protes netizen akibat pernyataannya ikut menolak Israel di Piala Dunia 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.