Sukses

KapanLagi Buka Bareng 2023 Siap Digelar, Habib Husein Ja'far Hingga Kahitna jadi Bintang Tamu

KapanLagi Buka Bareng diselenggarakan selama 2 hari mulai dari 1-2 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng (KLBB) kembali digelar di bulan Ramadhan tahun ini. Acara ini program spesial Ramadhan yang sudah diselenggarakan oleh KapanLagi Youniverse sejak tahun 2020 dan kini sudah memasuki tahun keempat.

Kapanlagi Buka Bareng sudah terlaksana di tahun-tahun sebelumnya. KapanLagi Buka Bareng 2023 akan dilaksanakan kembali secara gratis tanpa biaya apapun.

Dalam acara tersebut berbagai acara hiburan yang menarik seperti Menjelang Maghrib Silaturahmi (MMS) bersama Habib Husein Ja'far dan Selepas Maghrib Santai (SMS) bareng Oomleo feat Aldi Taher, Guyon Waton, dan Kahitna, serta bintang tamu lain yang tak kalah menarik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Hari

KapanLagi Buka Bareng akan diselenggarakan selama 2 hari mulai dari 1-2 April 2023 pukul 15.00 WIB sampai selesai secara hybrid. Acara digelar langsung di Area Pulau Satu Senayan Park Jakarta dan bisa disaksikan juga secara online Live Streaming di Vidio.com.

 

3 dari 3 halaman

Kuliner

Bakal ada festival ngabuburit Ramadan juga yang akan menghadirkan berbagai pilihan kuliner untuk teman berbuka puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.