Sukses

Banner Lisa Blackpink Dibuang Sembarangan, BLINK Tuntut Permohonan Maaf Pihak Promotor Konser Born Pink World Tour Filipina

Pihak promotor konser Blackpink "Born Pink World Tour" di Filipina melarang para penonton untuk membawa spanduk berwarna kuning yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink telah melangsungkan konser "Born Pink World Tour" di The Philippine Arena, Bulacan, Filipina pada hari Sabtu (25/3/2023) dan Minggu (26/3/2023) kemarin.

Hanya saja, setelah berlangsungnya konser tersebut, BLINK (fans Blackpink) Filipina menuntut pihak promotor konser tersebut untuk meminta maaf atas kejadian yang tak menyenangkan.

Pasalnya pihak LNP (Live Nation Philippine) disebut melarang para penonton untuk membawa banner berwarna kuning yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa Blackpink. Seperti dalam video yang diunggah @Iiliworld, menunjukan seorang petugas sedang mengambil banner dari penggemar.

Anda bahkan tidak mempertimbangkan bahwa ini untuk ulang tahun Lisa dan jumlah uang serta upaya yang dilakukan penggemar untuk ini,” tulis @LISANATIONS_ pada Selasa (28/3/2023) kemarin.

Lilies (sebutan penggemar Lisa) dan BLINK tak menyangka lantaran spanduk yang telah mereka buat untuk merayakan ulang tahun Lisa disita oleh pihak promotor. “Ini belum pernah terjadi sebelumnya di konser Kpop mana pun. Sangat jahat,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Dalam foto syarat dan ketentuan yang dirilis oleh pihak promotor tertuliskan “Dilarang membawa banner lebih besar dari ukuran A4”. Namun, BLINK mempertanyakan bagaimana dengan banner Lisa Blackpink yang ukurannya kurang dari A4.

Ukuran kami tidak lebih besar dari ukuran A4 dan bagaimana diperbolehkean di D1 (hari pertama) dan tidak di D2 (hari kedua), di hari ulang tahun lisa?” tulis @LISANATIONS_.

3 dari 4 halaman

Menuntut Minta Maaf

Para penggemar ramai meminta penjelasan, seperti kata akun @rubymanoban2716, “Harus ada klarifikasi dari pihak promotornya dong, kenapa bisa seperti itu.

Kalau pun dibuang, di tempat yang layak kan bisa dimasukin kantong, tidak berserakan seperti itu. Itu namanya tidak menghargai sama sekali,” tambahnya.

Selain itu, mereka juga menuntut permintaan maaf dari promotor. "Mengapa spanduk ulang tahun Lisa tidak diperbolehkan dan dibuang ke tempat sampah, tidak ada rasa hormat dan tidak ada pertimbangan. Permintaan maaf kepada Lisa, Lilies dan @TeamLisaPH," tulis @Lililet16.

4 dari 4 halaman

Memberi Kejutan

Namun, di balik perlakuan tak menyenangkan dari pihak promotor ini, BLINK tetap berhasil memberi kejutan pada Lisa saat konser hari kedua, Minggu (26/3/2023).

Seperti memberi kue ulang tahun yang besar dengan dekorasi cantik hingga bersama-sama membuat lautan warna favorit Lisa, yakni kuning menggunakan lightsticks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.