Sukses

AJ McLean Backstreet Boys Pisah dengan Istrinya Setelah 11 Tahun Menikah Namun Mengaku Bakal Rujuk di Masa Depan

Dikatakan AJ McLean personel Backstreet Boys dan istrinya, Rochelle, keduanya sedang mencoba untuk menjalani hidup masing-masing agar bisa lebih kokoh saat rujuk di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi AJ McLean yang juga dikenal sebagai personel Backstreet Boys, menyampaikan kabar mengejutkan kepada publik. Rumah tangga yang telah dibina selama 11 tahun oleh salah satu personel Backstreet Boys ini harus kandas pada tahun ini.

Melansir People, Selasa (28/3/2023), AJ McLean memutuskan untuk berpisah dari sang istri, Rochelle. Namun begitu, baik itu Rochelle maupun AJ McLean, memutuskan untuk berpisah sementara dan ada kemungkinan mereka bersatu kembali merajut rumah tangga di masa mendatang.

Dikatakan oleh keduanya, saat ini Rochelle dan AJ McLean sedang mencoba untuk menjalani hidup masing-masing. Langkah ini diambil agar pada saat keduanya kembali bersama, sudah memiliki fondasi yang lebih kokoh dalam rumah tangga.

"Kami telah memutuskan berpisah untuk sementara waktu agar bisa berfokus pada diri kami sendiri, sambil berharap membangun masa depan yang lebih kuat," ujar AJ McLean dan Rochelle dalam pernyataannya, mengutip People dari kabar yang disampaikan TMZ.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

AJ McLean Backstreet Boys dan Istri Masih Meminta Privasi

Biarpun sudah membeberkan rencana untuk berpisah dalam jangka waktu yang tak ditentukan, AJ McLean dan Rochelle tak ingin keputusan mereka ini menjadi konsumsi publik berlebihan. Keduanya pun meminta privasi karena merasa saat ini merupakan masa yang sulit untuk keduanya.

"Rencananya kami kembali bersama dan terus memupuk cinta satu sama lain serta keluarga kami. Kami meminta rasa hormat dan privasi untuk sekarang ini," ungkap AJ dan Rochelle.

"Perpisahan ini sulit, mohon agar berbaik hati dan ingatlah ada anak-anak di dalamnya," sambung mereka.

 

3 dari 4 halaman

Sekilas Perkenalan AJ McLean dan Rochelle hingga Pacaran

AJ McLean dan Rochelle bertemu pertama kali pada 2008 silam. Kala itu, Rochelle sedang bekerja sebagai pramusaji di sebuah restoran di Los Angeles, AS. Rochelle saat itu juga dikenal sebagai seorang penata rias sekaligus penata rambut.

Setelah berpacaran setahun kemudian, AJ McLean menikah dengan Rochelle pada Desember 2011 di Beverly Hills Hotel, California, Amerika Serikat. Pasangan ini kemudian dikaruniai dua orang anak perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Hidup AJ McLean Backstreet Boys yang Berliku-liku

Kisah hidup seorang AJ McLean memang tak mulus. Pria yang kini berusia 45 tahun itu sempat kecanduan narkoba dan alkohol selama 20 tahun hingga membuat keharmonisan keluarga mereka retak.

Namun McLean berjuang untuk lepas dari jeratan itu lantaran Rochelle meneguhkan hati AJ sekaligus memberikan dukungan agar sang suami lepas dari ketergantungan narkoba dan alkohol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.