Sukses

Raffi Ahmad Pernah Beri Peringatan kepada Tiara Andini, Sebut Alshad Ahmad Lebih Playboy Dibanding Dirinya

Raffi Ahmad menyebut bahwa Alshad Ahmad hanya kelihatannya saja pendiam, padahal sebenarnya playboy.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Alshad Ahmad dengan Tiara Andini saat ini tengah menjadi perhatian masyarakat. Penyebabnya adalah karena beredarnya isu miring mengenai Alshad Ahmad yang diduga pernah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Tak hanya itu, Alshad Ahmad juga disebut-sebut pernah menikahi Nissa Asyifa saat dalam keadaan hamil lalu menceraikannya. Jauh sebelum masalah ini muncul, Raffi Ahmad pernah berbincang dengan Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Dalam video di kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menyebut bahwa Alshad jauh lebih playboy dibandingkan dengannya.

"Alshad tuh lebih playboy dari aku loh, aku tuh kelihatannya aja padahal nggak," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada Mei 2022 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alshad Ahmad Tak Kelihatan Palyboy

Berbeda dengan dirinya, Raffi Ahmad menyebut bahwa Alshad Ahmad hanya kelihatannya saja pendiam, padahal sebenarnya playboy.

"Kalau Alshad nggak kelihatan, tapi iya (playboy)," kata Raffi Ahmad lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tiara Andini sudah Curiga dengan Alshad Ahmad

Menanggapi hal itu, Tiara Andini mengaku dirinya juga sempat menaruh curiga kepada Alshad Ahmad.

"Iya aku dari awal udah curiga, orang yang diem-diem itu biasanya menghanyutkan," timpal Tiara Andini.

 

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Sudah Memberi Kode pada Tiara Andini

Video tersebut kemudian banyak beredar dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram. Sementara di kolom komentar, warganet menduga bahwa Raffi Ahmad sebenarnya berusaha memberi peringatan kepada Tiara Andini.

"Dari sini kayaknya Raffi ahamd tahu kalau alshad pernah nikah, sebenarnya kode banget Raffi bilang alshad itu playboy banget, trus nyindir Tiara di bilang janda, biar kebongkar sendiri ," tulis @hamba996.

"a raffi sebenernya udah warning tiara kah ini?😥" timpal @artyaviona9140.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.