Sukses

Jelang Idul Fitri 2023, Brand Busana Muslim Asal Bandung Luncurkan Koleksi yang Makin Nyaman Dipakai Sehari-hari

Brand busana muslim asal Kota Bandung yang berdiri sejak tahun 2014, peka dengan kebutuhan para muslimah terhadap pakaian tertutup yang nyaman dan sesuai kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Idul Fitri, busana muslim diburu oleh banyak wanita muslimah tak hanya untuk momen hari raya tersebut, namun juga sebagai keseharian mereka. Pasalnya, perkembangan fashion muslimah atau busana muslim beberapa tahun terakhir di Indonesia sangatlah pesat.

Kebutuhan para muslimah terhadap pakaian tertutup yang nyaman dan sesuai kebutuhan, menjadi pendorong Hanamu untuk menghadirkan berbagai model busana muslim cantik yang sedang tren saat ini namun tetap sesuai syariat Islam.

Brand busana muslim asal Kota Bandung yang berdiri sejak tahun 2014 itu pun terkesan peka dengan tren menggunakan pakaian syar'i yang nyaman. Hal itu juga disampaikan oleh sang pemilik Hanamu.

Ummu Dafiq, owner Hanamu, menjelaskan bahwa Hanamu hadir selain untuk mewarnai industri busana muslim di Indonesia, juga bisa menjadi teman hijrah muslimah, terlebih orang-orang yang baru berhijrah. Harga Hanamu pun masih terjangkau, khususnya bagi kalangan menengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi yang Rilis Jelang Idul Fitri 2023

Memanfaatkan momen Idul Fitri 2023, Hanamu merilis koleksi terbaru produk sarimbit, "Ratifa Sarimbit", yang terbuat dari bahan toyobo premium ori by fodu, khimar ceruty premium dengan aksen bordir yang cantik.

Koleksi ini tersedia dalam 4 pilihan warna dengan size yang lengkap. Bukan hanya cocok dipakai pada perayaan hari raya, Ratifa Sarimbit juga nyaman dan ringan untuk dipakai sehari-hari pada setiap keperluan.

 

3 dari 4 halaman

Melakukan Desain Sendiri

Ummu Dafiq menambahkan bahwa urusan desain dilakukan sendiri olehnya. Lalu untuk resseler, sudah ada 100 resseler aktif serta satu toko offline.

Sementara untuk best seller-nya sendiri adalah Mariska dress yang sudah terjual ribuan potong dan produk Hanamu juga sudah dipakai artis Nadya Mustika Sari.

 

4 dari 4 halaman

Siap Mendunia

Melihat peningkatan populasi muslim dunia dan menyadari Indonesia akan menjadi kiblat fashion muslim dunia, Ummu Dafiq pun ingin menjadikan Hanamu mendunia, berdakwah lewat busana muslim yang syar'i namun tetap simpel dan anggun.

Hanamu Store tersedia di Kp.pasir Biru Cimaung, kecamatan Cimaung, Bandung Satu, Bandung.

Foto dan info produk lain bisa dilihat melalui Instagram @hanamustore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.