Sukses

Aksi Lucu Baby Moana Bertengger di Pagar Restoran, Ria Ricis Dipuji Soal Beri Stimulasi Terbaik Buat Anak

Ria Ricis unggah momen Baby Moana jalan-jalan ke mal. Ia merangkak lalu memanjat pagar sebuah restoran. Tingkah kocak Moana panen pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kerap mengabadikan momen putrinya, Cut Raifa Aramoana atau Baby Moana dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini, ia mengunggah video si buah hati lagi jalan-jalan di mal.

Video itu menampilkan Moana memakai kaus lengan panjang motif garis-garis horizontal hitam putih dengan bawahan biru polos. Ia merangkak mendekati pagar sebuah restoran.

Tak henti sampai di situ, putri Teuku Ryan mencoba memanjat lalu bertengger sejenak di pagar restoran sebelum akhirnya jatuh di pelukan ibunya. Aksi kocak ini disambut gelak tawa Ria Ricis.

“Anak siapa, sih?” cetus YouTuber dengan 31 jutaan pelanggan itu. “Bisa manjat, lo?” cetus seorang pria yang suaranya terdengar dalam video yang disukai 340 ribuan netizen itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayo Bareng

Sejurus kemudian, Ria Ricis yang tampil kasual dengan busana black and blue berikut hijab biru tua dan sneakers putih menirukan gaya Moana bertengger di pagar restoran.

“Moana ini ibu ngikutin Moana lo. Kayak begini kan, tadi? Ayo bareng yo?” ajak Ria Ricis. Melihat ibunya “nemplok” di pagar, Moana pun penasaran lalu mendekatinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ria Ricis 5 Ml

Menyertai unggahan ini, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengandaikan putrinya sebagai Ria Ricis kemasan sachet 5 ml. Dengan kata lain, Moana adalah Ria Ricis versi cilik nan menggemaskan.

Fix. Ini emang ria ricis 5ml,” cuit Ria Ricis di akun Instagram terverifikasi, 20 Maret 2023. Di kolom komentar, sang suami, Teukur Ryan menyahut, “Ada aja kelakuan 2 orang ini.”

 

4 dari 4 halaman

Motoriknya Kuat Banget

Momen hangat ibu dan anak ini kebanjiran pujian netizen. “Bayi 7 bulan motoriknya kuat banget. Stimulasi bu icis emang beda & terbaik untuk anaknya. Gak banyak bayi 7 bulan bisa gelantungan gitu. Ya walaupun hanya beberapa detik, tapi moana keren,” cuit @angg****.

Tunjukkan, mon kehebatan Moana ,sama orang yang membuli Moana biar dia ketar ketir,” @ridh**** menyahut di kolom komentar. “Penasaran kelanjutannya gimana? Momon ngikutin ibunya lagi gak?” @cok**** menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.