Sukses

Ahn Jae Hyun Comeback di Drakor The Real Deal Has Come! Rating Episode 2 Melesat Tembus 20 Persen

Drakor The Real Deal Has Come! sangat dinantikan lantaran menjadi penampilan perdana Ahn Jae Hyun setelah lama tak bermain drama.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea baru The Real Deal Has Come! mencetak pencapaian baru setelah episode perdananya tayang dengan rating tertinggi dari semua program yang diputar pada Sabtu (25/3/2023) lalu.

Dilansir dari Soompi, drakor ini berhasil menembus rating dengan angka 20 persen untuk episode keduanya pada Minggu (26/3/2023).

Mengangkat cerita bergenre romantis dan keluarga, drama ini sangat dinantikan lantaran menjadi drakor perdana Ahn Jae Hyun setelah lama tak bermain drama.

Sebelum vakum selama tiga tahun, Ahn Jae Hyun terakhir kali bermain dalam drama tahun 2020 yang berjudul Love With Flaws.

Memerankan Gong Tae Kyung sebagai dokter, tampilan oppa umur 35 tahun yang terlihat awet muda ini berhasil memukau penonton dalam drakor The Real Deal Has Come!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran

Dalam drakor ini, Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama laki-laki beradu akting dengan aktris cantik Baek Jin Hee yang memerankan Oh Yeon Doo.

Tak hanya mereka, drama ini semakin seru karena dibintangi oleh bintang lainnya, seperti Cha Joo Young, Jung Eui Jae, Kim Hye Ok, Choi Yoon Je, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Dokter Cuek Bertemu Single Mother

Gong Tae Kyung seorang dokter obstetri dan ginekologi dengan kepribadian yang cuek dan selalu menentang sebuah pernikahan bertemu dengan Oh Yeon Doo yang merupakan seorang single parent dan instruktur bahasa Korea.

Kehidupan mereka berubah setelah keduanya terlibat dalam sebuah kontrak untuk menjalin hubungan palsu.

4 dari 4 halaman

Cuplikan Episode Kedua

Pada episode kedua dari drakor yang disutradarai oleh Han Joon ini memperlihatkan adegan Ahn Jae Hyun sebagai Gong Tae Kyung yang bertelanjang dada sembari menatap ke arah cermin. 

Gong Tae Kyung bertanya-tanya apakah dirinya terlihat seperti pria yang sudah menikah, dengan menunjukan gelagat yang membanggakan penampilannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.