Sukses

Lisa Blackpink Semringah Rayakan Ulang Tahun Bareng Blink dalam Konser Born Pink World Tour di Filipina

Ultah Lisa Blackpink yang jatuh pada hari ini, Senin (27/3/2023), ikut dirayakan dalam konser "Born Pink World Tour" yang dilangsungkan di Filipina pada Minggu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Lalisa Manobal yang dikenal dengan Lisa Blackpink merayakan ulang tahunnya ke-26 pada hari ini, Senin (27/3/2023). Sehari sebelum ultahnya, anggota termuda Blackpink ini mendapat kejutan dalam konser "Born Pink World Tour" yang dilangsungkan di Filipina pada hari kedua, Minggu (26/3/2023).

Dilansir dari cloutnews, idol Kpop kelahiran Bangkok, Thailand ini juga disambut dengan kue ulang tahun yang besar dan dekorasi cantik yang disusun oleh para penggemar Filipina.

Lisa langsung mengunggah beberapa potret dirinya bersama kue ulang tahun tersebut dalam akun Instagram pribadi @lalalalisa_m.

Energi yang sangat luar biasa di Manila! Sangat senang saya merayakan pra-ulang tahun saya bersama dengan BLINK (fans Blackpink) saya❣️,” tulis Lisa dalam unggahan tersebut.

Selain itu, Jennie, Rose, dan Jisoo Blackpink juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lisa melalui Instagram Story masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Penggemar

Para penggemar yang memadati arena konser di The Philippine Arena, Bulacan, Filipina ini memberikan kejutan dengan membuat lautan berwarna kuning menggunakan lightsticks.

Ini hari ini ulang tahun Lisa dan warna favoritnya adalah kuning. Jadi Lilies (sebutan fans Lisa) mengejutkannya dengan lautan kuning. reaksinya (Lisa) tak ternilai harganya🥺💛,” cuitan akun @lsloops.

Lisa yang dikenal dengan keterampilan menari yang luar biasa dan pribadinya yang ceria berhasil dibuat terharu bahagia oleh penggermar Filipina malam itu.

3 dari 4 halaman

Lautan Lightsticks

Tak hanya Lisa, para anggota Blackpink lainnya pun mendapatkan kejutan dari penggemar yang membentuk lautan sesuai dengan warna khas masing-masing.

Merah untuk Jisoo, biru untuk Jennie, putih untuk Rose, dan kuning untuk Lisa. Keempat warna tersebut berhasil ditampilkan oleh penggemar Blackpink Filipina yang hadir.

"Itu benar-benar berhasil, TERIMA KASIH BANYAK FILO (Filipina) BLINKS! 😭😭," tulis akun @WorldWideBLINK

Konser Blackpink ini menunjukan ikatan yang kuat antara Blackpink dan para penggemarnya dengan selalu mendukung grup dan tiap masing-masing anggotanya.

4 dari 4 halaman

Born Pink di Indonesia

Konser tur Blackpink bertajuk “Born Pink” telah sukses dilaksanakan di Stadion GBK, Jakarta, Indonesia selama 2 hari pada 11 - 12 Maret 2023 lalu.

Konser ini ramai didatangi oleh BLINK Indonesia, dan sejumlah selebriti Tanah Air, seperti Nagita Slavina, Caca Tengker, Ayu Dewi , hingga Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.