Sukses

Pesan Chef Arnold Buat Gibran Rakabuming Wali Kota Solo: Kerja Terus Kapan Holiday, Mas?

Chef Arnold menyambangi Solo. Kali ini ia bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming seraya menyentil putra Jokowi yang dinilai kerja melulu belum liburan.

Liputan6.com, Jakarta Chef Arnold pekan ini sidak ke Solo, Jawa Tengah. Ia membagikan sejumlah foto saat berada di Solo dan mengaku kaget dengan perkembangan Kota Bengawan.

Maklum, chef Arnold Poernomo kali terakhir menyambangi Solo tiga tahun lalu. Tahun lalu, ia hanya singgah selama 30 menit dan tak sempat “blusukan” ke sejumlah tempat ikonis Solo.

Kini, ia punya waktu luang. Chef Arnold menemui Gibran Rakabuming Raka. Momen bertemu Wali Kota Solo dipamerkan di akun Twitter terverifikasinya, Jumat (24/3/2023).

Jujur terakir kali ke Solo 3 thn yang lalu. Tahun lalu cuma mampir 30 min. Hari ini di Solo, wow kog beda, kog sangar? Kog bersih dan tertata?” cuit salah satu juri MasterChef Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temanku Menghilang

Setelahnya, chef Arnold menyenggol sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Gibran Rakabuming. Dulu, putra sulung Jokowi pamit padanya bilang mau bekerja sebagai Wali Kota Solo.

Rupanya, Gibran Rakabuming kerja benaran. “Wow besok kita review lagi kota Solo. Ternyata temen ku menghilang selama ini dengan alasan kerja, beneran kerja ternyata,” cuitnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kerja Terus...

Ntap Bang,” chef Arnold menyambung. Cuitan ini menyertai dua foto yang diunggah di Twitter. Foto pertama menampilkan Masjid Syeikh Zayed Solo yang dibuka untuk publik 1 Maret 2023.

Foto kedua adalah posenya bareng Gibran Rakabuming di sebuah ruangan. Setelahnya, chef Arnold menyentil ayah Jan Ethes dengan pertanyaan, “Kerja terus kapan holiday mas?

 

4 dari 4 halaman

Wilujeng Rawuh Chef

Unggahan ini disambut hangat netizen. “Bener banget sef sekarang Solo bener-bener beda pol apalagi kalau malem hari indahh banget. Berasa klo solo banget gitu lo,” @hilda**** merespons.

Wilujeng rawuh (selamat datang) chef. Semoga nyaman di Solo ya. Kalau kebetulan ketemu boleh saya sapa kan, chef? He he,” @kak**** menyahut di kolom reply.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.