Sukses

Hailey Bieber Ngadu ke Selena Gomez Karena Dapat Ancaman Pembunuhan Dari Fans, Kini Damai dan Saling Follow di Instagram

Hailey Bieber dan Selena Gomez akhirnya sudah berdamai. Drama keduanya di medsos berakhir indah.

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Bieber dan Selena Gomez belakangan ini jadi buah bibir warganet. Ini karena keduanya dikabarkan tidak akur. Bahkan, konon mereka perang dingin di medsos. 

Semuanya berawal dari postingan istri Justin Bieber yang menunjukkan tangkapan layar alisnya ketika video call dengan Kylie Jenner, tak lama sesudah Selena Gomez membuat konten mengenai alis. 

Banyak warganet menuding Hailey meledek alis mantan pacar Justin Bieber. Sejak itu, netizen terbagi menjadi dua kubu, yaitu tim Selena vs. tim Hailey. Drama pun makin panas, hingga mengikutsertakan beberapa selebritas lain seperti Taylor Swift dan Kylie Jenner.

Jumat (24/03/2023), Selena Gomez mengunggah konten di Instagram Stories yang tak disangka menjadi awal perdamaiannya dengan Hailey. Mereka kini saling follow di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hailey Mengadu Ke Selena

Melalui Instagram Stories, Selena mengunggah tulisan yang mengajak penggemarnya untuk berhenti kirim pesan kebencian ke Hailey.

“Hailey Bieber berbicara kepadaku dan memberi tahu kalau dirinya telah menerima begitu banyak ancaman pembunuhan dan pesan kebencian yang negatif. Ini bukan sama sekali hal yang aku benarkan. Tidak seorang pun pantas menerima kebencian dan perundungan. Aku selalu mengadvokasi kebaikan dan aku ingin hal ini dihentikan,” pesan Selena.

Warganet pun mengacungi jempol pada keputusan Selena membuat pesan tersebut. Mereka merasa Selena Gomez jauh lebih peduli dan membela Hailey dibanding Justin Bieber.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Hailey

Beberapa jam setelah unggahan pelantun lagu “Who Says,” Hailey Bieber memberi tanggapan dan ucapan terima kasih melalui Instagram Stories akun pribadinya.

“Aku ingin berterima kasih kepada Selena karena sudah berbicara dengan tegas. Kami sudah berdiskusi beberapa minggu ini untuk mencari cara agar dapat keluar dari narasi publik yang terjadi di antara kami. Beberapa minggu ke belakang sangat sulit bagi orang yang terlibat, jutaan orang telah menyaksikan begitu banyak kebencian yang sangat berbahaya,” tulisnya.

Hailey Bieber kemudian memberi pesan agar warganet menggunakan media sosial dengan bijak dan mengakhiri kebencian.

“Media sosial adalah wadah yang sangat hebat untuk saling terhubung dan membangun komunitas. Momen seperti ini hanya membuat perpecahan dibanding mempersatukan. Semua hal selalu dengan mudah diambil dari luar konteks dan diubah narasinya. Kita semua perlu belajar agar lebih bijak dengan apa yang kita unggah, termasuk aku. Pada akhirnya, aku percaya cinta lebih besar dari kebencian dan hal negatif, dan selalu ada kesempatan untuk kita saling bertemu dengan empati juga rasa iba,” Hailey Bieber memaparkan.

4 dari 4 halaman

Saling Follow di Instagram

Selena Gomez baru-baru ini menyabet gelar Instagram Queen karena menjadi wanita dengan followers terbanyak di media sosial tersebut. Sabtu (25/03/2023), ia punya pengikut 403 jutaan.

Drama kedua selebritas ini berakhir indah kala fans mendapati Selena Gomez mengikuti akun Instagram pribadi Hailey Bieber. Mereka kini saling follow. Momen ini menjadi pertanda bahwa tak ada drama lagi di antara Selena-Hailey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini