Sukses

Gabriel Prince Akhirnya Minta Maaf ke Fans Lyodra Ginting, Mengaku Hanya Salah Paham

 

Liputan6.com, Jakarta Gabriel Prince sedang menjadi sasaran hujatan penggemar Lyodra Ginting. Musababnya lantaran Gabriel Prince memberi nilai rendah dalam hal visual kepada Lyodra Ginting.

Penggemar Lyodra Ginting menyerang akun Instagram Gabriel Prince dan memintanya untuk segera meminta maaf.

"Kalau lihat foto ini, mungkin aku ngasihnya 3,5," kata Gabriel Prince dalam konten yang merujuk foto Lyodra Ginting.

 

 

2 dari 4 halaman

Hujatan

Mendapat hujatan dari penggemar Lyodra Ginting, Gabriel Prince akhirnya meminta maaf. Gabriel juga memberi klarifikasi terkait kontennya dengan sang adik, Philipus Royce, yang mana menyinggung Lyodra Ginting.

"Aku mau minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau tidak nyaman buat kalian, tapi aku harus meluruskan kalau aku tidak ada niat sedikitpun untuk menjatuhkan orang lain atau tidak menghargai mereka," tulis Gabriel Prince di Instagram, seperti dilihat Jumat (24/3/2023)

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Niat

Gabriel mengaku tak ada niat untuk memberikan penilaian jelek terhadap Lyodra. Apa yang ditangkap penggemar Lyodra Ginting merupakan hanya kesalahpahaman semata.

"Sekali lagi aku minta maaf atas kesalah pahamannya," ujar Gabriel.

 

4 dari 4 halaman

Kejujuran

Lebih lanjut, Gabriel Prince pun menceritakan bagaimana dirinya sedari kecil dididik mengenai etika dan sikap sekaligus kejujuran. Serta fakta bahwa pelaku seni bekerja keras menggunakan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Semoga kita semua lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial dan saling mendukung untuk terus berkarya. Terima kasih," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.