Sukses

Nissa Asyifa Sampaikan Pesan untuk Tiara Andini: Masih Banyak Cowok yang Lebih daripada Dia

Nissa Asyifa diberitakan telah melakukan pernikahan dengan Alshad Ahmad kekasih Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta Ramai pemberitaan soal kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad yang pernah menikah dan kemudian bercerai. Sepupu Raffi Ahmad itu memang dikabarkan melakukan pernikahan dengan wanita bernama Nissa Asyifa.  Namun keduanya dikabarkan bercerai di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Usai kabar tersebut, mereka pun ramai jadi perbincangan warganet. Kini Nissa Asyifa dikabarkan menyampaikan pesan khusus untuk Tiara Andini melalui media sosial.

Nissa menulis pesan itu lewat unggahan Instagram yang kini telah dikunci. Namun pesan tersebut sudah terlanjur di-capture oleh warganet yang membagikannya di akun media sosial TikTok.

Awalnya, Nissa menyinggung soal ketidaksempurnaan setiap manusia. Kemudian, Nissa meminta Tiara Andini untuk mencari sosok laki-laki yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Tiara

Nissa menganggap Tiara adalah perempuan yang baik dan berbakat, sehingga bisa mendapat laki-laki yang lebih baik ketimbang Alshad Ahmad.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia," bunyi unggahan diduga milik Nissa Asyifa yang diunggah ulang TikTok @rujakyummy, dikutip Jumat (24/3/2023).

3 dari 4 halaman

Menyelamatkan Diri

Tak hanya itu saja, Nissa juga mengingatkan Tiara Andini untuk menyelamatkan diri agar tak menjadi korban seperti dirinya. Nissa juga berharap Tiara Andini bisa fokus berkarir dan membahagiakan keluarganya saat ini.

"Sekarang fokus bahagiain orang-orang yang menyayangimu di sekelilingmu, kamu sudah memiliki karir yang cemerlang fokus berkarya dulu. Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," tulis unggahan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Rumit

Hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad memang semakin rumit. Pasalnya, kabar pernikahan Alshad dan Nissa terjadi saat masih menjalin hubungan asmara dengan Tiara. Hal itu terungkap dalam surat putusan cerai yang beredar.

Namun hingga kini, belum ada klarifikasi dari ketiga pihak yang bersangkutan. Baik Alshad dan Tiara belum juga memberi pernyataan resmi ke publik.

Sementara itu, Nissa Asyifa pun kini memilih mengunci akun Instagramnya usai curhatannya soal sosok terkenal tak bertanggungjawab beredar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.