Sukses

David Ozora Belum Sadarkan Diri Hingga Hari ke-30 Setelah Dianiaya Mario Dandy, Inul Daratista Mengaku Sedih dan Sakit Hati

Inul Daratista, yang terus mengikuti perkembangan David Ozora terus mendoakan kesembuhan putra Jonathan Latumahina.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Latumahina, terbakar amarahnya lantaran pernyataan maafnya justru dimanfaatkan kubu Mario Dandy dkk untuk mendapat keringanan hukuman setelah diduga menganiaya anaknya, David Ozora. Ia pun membeberkan fakta-fakta kondisi David Ozora hingga hari ke-30.

Dalam akun Instagram pribadinya @tidvrberjalan, Rabu (22/3/2023), Jonathan Latumahina, mengunggah foto sang putra yang terbaring di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta.

"Di hari ke 30 ini, ular2 beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu," tulisnya sebagai keterangan.

Inul Daratista, salah satu selebritas Tanah Air, yang terus mengikuti perkembangan David mengaku ikut prihatin melihat kondisi David Ozora.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inul Daratista Sedih Melihat Kondisi David Ozora

Dalam kolom komentar, Inul Daratista mengungkapkan perasaannya melihat kondisi anak 17 tahun ini. Ia pun ikut mendoakan untuk kesembuhan David Ozora.

"Allahu akbar…😢😢😢aku melu sedih lihat ini !!!sakit hati ini ….sing kuat yo mas , dan mba … semoga adik David sehat ya Allah😘😢😇😇😇😇😭😭," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Inul Daratista Beri Pelukan untuk Jonathan Latumahina

Tak hanya mendoakan David Ozora saja, Inul Daratista juga memberikan kekuatan kepada Jonathan Latumahina. Ia seolah ikut merasakan beban berat yang tengah dipikul oleh ayah David.

"Sing kuat maskuuuu😇😇😇 peluk dr aku sekeluarga 😭😇😢," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Tak Rela Beri Ampun kepada Mario Dandy Cs

Sementara itu, Jonathan Latumahina menegaskan bahwa dirinya tak akan memberikan ampunan kepada Mario Dandy Cs yang telah melukai putranya. Ia pun mengungkap bagaimana kondisi David saat ini.

"Saya tulis disini, didepan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya," bebernya.

"Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun. Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.