Sukses

6 Momen Agnez Mo Ajak Teman Artis Hangout di Resto Miliknya: Reuni Bareng Eza Yayang dan Okan Kornelius, Wendi Cagur Tak Menyangka Diundang

Sering nongkrong dengan artis internasional, Agnez Mo tetap menjaga hubungan baik dengan rekan artis seperti Eza Yayang dan Okan Kornelius.

Liputan6.com, Jakarta Selain berprofesi sebagai penyanyi dan entertainer, Agnez Mo juga memiliki beberapa bisnis. Salah satunya sebuah restoran berkonsep lounge di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Belum lama ini, Agnez Mo mengunggah momen dirinya mengundang sederet rekan artis untuk nongkrong di resto miliknya.

Ada artis dari berbagai circle yang diundang Agnez. Tampak sosok Tora Sudiro, Mieke Amalia, Okan Kornelius, Eza Yayang, Surya Insomnia, hingga Wendi Cagur. Semuanya larut dalam keriaan. Momen ini menjadi bahasan seru warganet. Tak sedikit yang menyebut meski Agnez sudah kerap nongkrong bareng artis mancanegara, tak membuatnya lupa terhadap teman artis di Tanah Air.

Beberapa artis sudah kenal Agnez sejak dirinya remaja bahkan anak-anak, seperti Eza dan Okan. Namun ada pula yang baru berteman. “Teman baru, teman lama, selamanya teman. Beberapa ada yang sudah mengenalku sejak usiaku masih sembilan tahun,” ungkap Agnez dalam caption berbahasa Inggris.

Salah satu teman baru yang dimaksud adalah Wendi Cagur. Pelawak dan presenter sejumlah program acara TV ini tak menyangka bisa diundang untuk nongkrong bareng pelantun ‘Long As I Get Paid’. Berikut 6 potret Agnez Mo kumpul dengan teman artis dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (23/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Menyangka

Beberapa waktu lalu, Agnez mengaku terhibur menonton program komedi di TV yang menampilkan Surya Insomnia dan Wendi Cagur. Lewat Instagram Stories, Agnez pun mengundang keduanya untuk bertemu. Wendi merasa tak percaya ia bisa nongkrong bareng bintang Pernikahan Dini.

“Gak nyangka gue dan @suryainsomnia yang biduan karaoke bisa hangout bareng lo, nez. Hahahaha. It’s was so much fun (ini sangat menyenangkan),” tulis Wendi. Sang komedian meminta agar Agnez tidak kapok sembari bercanda. “Jangan kapok. Karena yang kapok cuma kasur. Hahahaha..” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Okan

Sebelum fokus mengejar karier internasional di bidang musik, Agnez sering main sinetron. Ia pernah dipasangkan dengan Okan Kornelius dalam dua judul sinetron yakni Kawin Muda dan Pejantan Cantik (indosiar). Nampak Okan hadir dalam momen itu.

4 dari 7 halaman

Fardhan dan Samuel

Nampak pula Muhammad Fardhan yang turut memperkuat Pejantan Cantik. Samuel Rizal juga hadir dalam momen itu.

5 dari 7 halaman

Steve

Kakak Agnez, Steve Muljoto juga dikenal sebagai manajer sang artis. Nampak Okan dkk juga akrab dengan kakak Agnez.

6 dari 7 halaman

Eza Yayang

Agnez mengawali karier sebagai penyanyi cilik. Ia pernah berduet lagu anak dengan Eza Yayang pada 1995. Meski telah 28 tahun berlalu, rupanya silaturahmi mereka masih berjalan baik.

7 dari 7 halaman

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Nayyara, anak Tora Sudiro pernah jadi dancer Agnez Mo. Nayyara pada momen itu juga hadir bersama Tora dan Mieke Amalia. Agnez nampak akrab dengan Mieke dan Tora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.