Sukses

Bertemu Jennie Blackpink di Paris, Erina Gudono Ungkap Jadwal Padat Sang Idola Sebelum Konser di Jakarta dan Diklaim Malas

Erina Gudono sebut Jennie Blackpink baru terbang ke Jakarta tengah malam dari Paris.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono adalah salah satu bintang terkenal yang nonton konser Blackpink di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dua pekan lalu. Diketahui, beberapa orang penting sempat berfoto di belakang panggung dengan Jisoo dkk.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram pada Rabu (22/3/2023) kemarin, salah satu warganet bertanya kepada Erina Gudono apakah dia juga sempat berfoto dengan para anggota Blackpink di belakang panggung? Jawabannya, tidak.

Istri Kaesang Pangarep ini mencoba memahami kondisi keempat anggota yang mungkin saja kelelahan karena agenda mereka yang sangat padat. Dia lalu mengungkap jadwal kegiatan Jennie Blackpink di Paris sebelum terbang langsung ke Jakarta.

"Btw aku membayangkan jadi mereka pasti capek banget. Jadi sebelum konser, aku sempat lihat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris," ia mengawali cerita.

"Kata rekan aku, dia sampai dini hari ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal, aku besokannya setelah dia pergi baru ke Jakarta," sambung Erina Gudono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erina Gudono Lelah dari Paris Langsung ke Jakarta Nonton Konser

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku sangat kelelahan setelah beraktivitas di Paris, lalu terbang ke Jakarta untuk nonton konser sang idola. Hal ini membuat dia dapat memahami kondisi Jennie.

"Aku aja cuma duduk nonton badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe badan habis itu meriang. Jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal," tuturnya.

Dia mengagumi energi keempat anggota Blackpink di atas panggung. "Speechless lah sama energi para idol ini," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jennie Blackpink Sempat Disebut Malas Saat Konser

Sementara itu, belum lama ini Kiky Saputri dan Boy William sempat diritik karena menyebut Jennie tidak bersemangat atau malas saat konser di GBK. Kiky lalu membahas soal profesionalisme sebagai seorang artis.

"Harus ngertiin kalo idolanya capek, konser sana sini. Lah? Konsekuensi performance ya begitu, dibayar profesional, harus tampil profesional juga. Sebagian orang bilang dia bagus, kalo sebagian lagi bilang enggak, mau apa? Masa dipaksain," katanya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Kiky Saputri Tidak Mem-bully Jennie

Namun demikian, bintang sitkom Lapor Pak ini menegaskan bahwa dia tidak mem-bully atau merundung Jennie. Sebagai penonton, tak masalah baginya untuk beropini. 

"Enggak ada yang bully Jennie. Beropini sama bully itu beda," tulisnya di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini