Sukses

Viral Lagi Twit Tiara Andini Ngeluh Anjing Orang Lain Pada Pintar, Peliharaannya Malah Selingkuh

Jagat maya digemparkan dengan twit lawas Tiara Andini soal keluhan kenapa anjing orang lain pada pintar sementara hewan peliharaannya malah selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Kata Tiara menembus trending topic Twitter Indonesia, Rabu (22/3/2023). Ini buntut viral kabar pacar Tiara Andini, Alshad Ahmad, telah cerai dari Nissa Asyifa dalam kondisi hamil dan kini melahirkan bayi.

Beberapa hari setelahnya, twit lawas Tiara Andini membahas anjing peliharaan yang selingkuh viral lagi. Netizen lantas berspekulasi bahwa ini sindiran menohok atas perilaku laki-laki yang kepergok mendua.

“Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,” cuit Tiara Andini via akun Twitter terverifikasi, 1 November 2022, kala sedang pacaran dengan Alshad Ahmad.

Tangkapan layar cuitan ini dibagikan akun @itshamtaro, Selasa (21/3/2023) dan ramai dikomentari netizen. Cuitan ini disukai lebih dari 15 ribu orang dan direspons beragam ratusan akun lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tweet Tanggal 1 November 2022

Ini tweet tiara tgl 1 november 22, apa karena keciduk tiara ya? Tapi keciduknya si nissa ini mantan yang belum moveon dari alshad, padahal udah jadi istri,” ocehnya lalu menyematkan emotikon wajah mewek.

Makanya si alshad langsung cerein karena maunya sama tiara. Alshad beneran redflag banget jurr,” @itshamtaro menyambung. Spekulasi di jagat maya lantas meliar. Ada yang pro, tak sedikit yang kontra.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Deterjen dan Asumsi

Deterjen sukanya membuat asumsi sehingga menggiring opini yang gak bener dan jatuhnya malah fitnah di mana-mana. Padahal tweet itu dia tunjukan dan spill promo lagu Merasa Indah. Semangat Tiara tanda-tanda derajat mu akan diangkat. Sabar dan ikhlas tiara,” tulis @dika****.

Menilik cuitan asli Tiara Andini terkait anjing peliharaan, rupanya berbentuk utas ringkas. Pada cuitan selanjutnya, pelantun “Merasa Indah” tak menulis apapun. Ia hanya memasang emotikon wajah curiga.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Ketahuan Selingkuh?

Sejumlah netizen lantas mengunjungi cuitan lawas ini seraya menebak-nebak perasaan Tiara Andini saat ini. “Ternyata alasan tweet ini gara-gara itu, ya?” @your**** bertanya.

Anjingnya sudah ketahuan selingkuh, ya Ti?” sahut @rach****. Hingga artikel ini disusun, Tiara Andini maupun Alshad Ahmad belum mengklarifikasi isu menghebohkan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.