Sukses

Fahmi Bo Menangis Ungkap Kerinduannya Bertemu Anak, Titip Pesan Pilu untuk Buah Hatinya

Nasib Fahmi Bo cukup mengenaskan sejak tak lagi syuting sinetron atau film.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Fahmi Bo cukup mengenaskan sejak tak lagi syuting sinetron atau film, karena kondisi kesehatannya yang belum pulih setelah terserang stroke pada 2018 lalu.

Kini ia hidup di sebuah kos-kosan dan bekerja dengan temannya berdagang pecel lele demi menyambung hidup. Perjuangan itu harus Fahmi Bo jalani seorang diri.

Seperti diketahui, saat ini bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan hidup terpisah dengan sang istri. Kondisi itu juga yang membuat Fahmi Bo mengalami kendala untuk berkomunikasi dengan buah hatinya, terutama dengan si bungsu, Ariel.

Tangis Fahmi Bo pun tak terbendung ketika disinggung mengenai anak. Pasalnya sudah setahun lebih ia tak bertemu dengan anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis Ingat Anak

"Kalau ditanya anak gue sedih, sumpah gue sedih. Paling (mengatasi kerinduan-red) isi kesibukan dengan usaha itu. Tapi kalau inget sedih lagi. Gue sama yang kecil dekat, sekarang belum ketemu," ujar Fahmi Bo dengan mata berkaca-kaca di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2023).

Fahmi Bo tidak mengetahui keberadaan anaknya keduanya saat ini. Upaya yang dilakukan untuk berkomunikasi dengan anaknya pun tak membuahkan hasil. Padahal, ia ingin melepas rindu dan bertemu.

 

3 dari 4 halaman

Anak Sulung Masih Bertemu

"Enggak tau, handphone-nya enggak bisa dihubungin. Gue ngirimin ucapan ulang tahun juga enggak nyampe. Ingin banget ketemu," aku Fahmi Bo. Ia melanjutkan, sementara untuk anak sulungnya masih sering mengunjunginya.

Sepulang kerja, kata Fahmi Bo, anaknya menyempatkan datang untuk melihat kondisinya. "Kalau anak yang gede masih (ketemu), masih suka datang. Kadang dia pulang kerja kalau enggak capek suka nengokin saya," terang Fahmi.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Lupakan Ayah

Di kesempatan sama, Fahmi Bo menitipkan pesan untuk anak-anaknya. Selain berharap dapat bertemu langsung, Fahmi Bo meminta kepada anak-anaknya untuk tidak pernah melupakan dirinya sebagai ayah mereka.

"Saya cuma ingin bilang, biar sehat, puasanya juga tekun. Jangan lupain ayah lah. Walaupun ayah kayak gini, ini ayah kamu. Saya ingin ketemu Ariel anak saya yang kedua," ucap Fahmi Bo. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.