Sukses

Fahmi Bo Hidup Sendiri di Kos-Kosan, Bantu Teman Dagang Pecel Lele Demi Menyambung Hidup

Aktor Fahmi Bo harus berjuang demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Fahmi Bo harus berjuang demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Tinggal di sebuah kos-kosan setelah tak lagi bermain sinetron lantaran stroke yang diidapnya, pria bertubuh tambun tersebut membantu temannya berjualan pecel ayam.

Fahmi Bo mengaku bukan pribadi yang gengsi untuk menjalani pekerjaan apapun. Apapun pekerjaannya, asalkan halal, ia siap menjalaninya demi menyambung hidup.

"Saat ini dari pada enggak ada kerja, ada temen buka usaha kecil kecilan dagang pecel ayam, pecel bebek segala macam, saya disuruh bantuin," ujar Fahmi Bo di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2023).

"Bantuin apa aja, ya ngelayanin, promosi, ngatur-ngatur meja, beres beres. Ya pokoknya buat nyambung hidup aja," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lebih Baik

Sebenarnya kondisi kesehatan Fahmi Bo sudah lebih baik ketimbang sebelumnya. Sekadar informasi, pada 2018 lalu Fahmi Bo sempat terserang stroke hingga tidak bisa berbicara. Selain itu, obesitas, kolesterol tinggi dan darah tinggi juga membuat kondisi Fahmi Bo memburuk kala itu.

"Waktu 2018 sih kena stroke di bagian muka, mungkin dampak dari stroke itu ke kaki. jadi merasa kaku. Ini lukanya udah sembuh, luka yang karena gulanya. sekarang tinggal kakinya aja yang belum pulih," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Sendiri

Bagi Fahmi Bo, berada di titik terendah bukan lagi hal baru untuknya. Hanya saja, kali ini dia harus berjuang sendirian lantaran sudah berpisah dengan sang istri.

"Kalau di titik terendah saya sudah mengalami ya. Di titik bawah, tengah, atas, samping bawah, saya udah alami ya. Cuma ini aja, sekarang berada di titik bawah dan sendiri. Kalau dulu sama keluarga sekarang sendiri. Mungkin itu aja yang beda," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Ada Yang Membantu

Fahmi Bo bersyukur, masih ada orang-orang yang peduli di tengah keterpurukan yang dihadapi. Tak lantas pasrah begitu saja, Fahmi mengaku terus berusaha dan berdoa untuk keluar dari keterpurukan yang dihadapinya.

"Ya berdoa aja ya, banyak berdoa dan berusaha. Berusaha gimana caranya kita bisa menghasilkan sesuatu biar enggak gini-gini aja. Alhamdulillah saya punya temen yang masih bisa bantu," ucap Fahmi Bo. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.