Sukses

Video Opening Penampilan Tiara Andini Jadi Sorotan, Tak Ada Lagi Wajah Alshad Ahmad Usai Ramai Berita tentang Nissa Asyifa

Biasanya, Tiara Andini membuka penampilannya dengan potongan-potongan video musik lagu "Janji Setia" yang diketahui memang menampilkan sang kekasih, Alshad Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alshad Ahmad saat ini tengah menjadi perbincangan oleh warganet. Alshad disebut-sebut pernah menikah dan telah menceraikan Nissa Asyifa, mantan kekasihnya, saat tengah mengandung usia 8 bulan.

Kini, Nissa Asyifa telah melahirkan dan membesarkan buah hatinya itu seorang diri. Di tengah masalah tersebut, Tiara Andini yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad pun juga ikut terseret.

Terbaru, video Tiara Andini sebelum membuka aksi panggungnya turut menjadi sorotan warganet. Biasanya, Tiara Andini membuka dengan potongan-potongan video musik lagu "Janji Setia".

Video musik "Janji Setia" diketahui memang menampilkan sang kekasih, Alshad Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah

Namun dalam penampilan terbaru Tiara Andini di acara ClickFest Karawang, Tiara Andini mengubah video opening penampilannya. Dalam video tersebut, sudah tidak ada lagi wajah Alshad Ahmad.

Hingga Tiara Andini masuk ke panggung, video yang menjadi latar penampilan Tiara Andini itu tidak lagi menampilkan Alshad Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Lagi Ashad Ahmad

Warganet pun menyadari hal tersebut dan langsung membanjiri kolom komentar sebuah akun TikTok yang mengunggah opening video tersebut.

"ALSHADNYA DICUTT😭🙏," seru @anggundewis.

"bagian alshadnya seriusan di cut😭," timpal @some_mydump.

 

4 dari 4 halaman

Hati-Hati

Sejak isu Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa muncul, warganet ramai-ramai ikut menasihati Tiara Andini. Tidak sedikit yang mengingatkan Tiara Andini untuk berhati-hati.

"Tiara hati2 ya.. km tanpa alshad juga bakal dapet yg lebih dari alshad," tulis @adiatmaolshop di unggahan Instagram Tiara Andini.

"Tii lg rame tuh mantan alshad melahirkan gatau bapaknya siapa😭😭hati hatii tii," timpal @racunootd00.

"ti tolong dicek masalah alshad itu.. jaga diri ti pleasee.. apalagi ternyata di kaskus udah rame dari 2022," tambah @sahabat.geunta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.