Sukses

Maliq & D'Essentials Jadi Tamu Kejutan di Acara Pernikahan, Kolaborasi dengan Vendor Wedding Profesional

Maliq & D'Essentials sejalan dengan Yes I Do dalam mewujudkan pernikahan impian dengan layanan ekstra ramah biaya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Maliq & D’essentials menjadi surprise wedding singer dalam kolaborasi bersama Yes I Do dengan BukaMusik. Maliq & D’essentials membuat kejutan bagi salah satu kliennya itu.

Selama tampil, Maliq & D’essentials pun memberikan aksi terbaiknya. Grup musik beraliran jazz dan soul itu menyanyikan berbagai lagu hitnya.

Sebut saja "Dia", "Pilihanku", dan "Senja Teduh Pelita", hingga membuat pasangan pengantin dan tamu acara pernikahan yang hadir ikut bernyanyi dan berdansa bersama mengikuti irama lagu.

 

Bicara tentang pesta pernikahan, calon pengantin pasti merasa kesulitan untuk menentukan tempat, tema apa yang diinginkan, dan siapa penyanyi yang akan hadir untuk memeriahkan acaranya dengan budget yang terjangkau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

One Stop Wedding Solutions

Mengusung tema one stop wedding solutions, Yes I Do jadi vendor profesional di Indonesia yang memberi solusi atas kebingungan calon pengantin.

Bekerja sama dengan para wedding experts yang berpengalaman lebih dari sepuluh tahun, membuat Yes I Do percaya diri untuk merancang pernikahan impian dengan berbagai adat dan tema sesuai keinginan para klien.

3 dari 4 halaman

Nikah Jadi Mudah sebagai Tagline

Menurut Risya Syafira, Lead Yes I Do, “Nikah jadi mudah adalah tagline yang kami terapkan di Yes I Do. Tujuan kami sendiri untuk mengadakan pesta pernikahan impian klien dengan praktis, budget terjangkau, namun tetap sesuai dengan konsep yang diinginkan.”

“Terima kasih Yes I Do karena kita udah dibantuin hari ini, orang-orangnya semua sat set sat set. Mantap, lanjutkan! Terima kasih Yes I Do,” ujar Aldo dan Rizka, salah satu pasangan yang melangsungkan pernikahan dengan wedding package dari Yes I Do.

Tiga produk yang dipromosikan oleh Yes I Do yaitu Wedding Packages, Digital Invitation, serta Marketplace, yang dapat dimanfaatkan oleh para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Yes I Do

Yes I Do adalah adalah one stop wedding solutions untuk pernikahan impian. Hanya dengan 1 klik, Yes I Do menyediakan berbagai macam venue pernikahan yang dapat dipilih sesuai budget atau kebutuhan.

Yes I Do juga menyediakan berbagai macam pilihan vendor pernikahan. dengan lebih dari 7 tahun pengalaman serta para wedding experts yang memiliki lebih dari 6 tahun pengalaman merancang pernikahan dengan berbagai adat dan tema.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.