Sukses

Nam Joo Hyuk Sudah Berangkat Wamil, Akan Bertugas di Kepolisian Militer

Nam Joo Hyuk sudah mulai wajib militer, masih punya satu drama yang akan tayang.

Liputan6.com, Jakarta Nam Joo Hyuk memulai menjalani wajib militer pada Senin (20/3/2023). Selain Nam Joo Hyuk, Cha Hun N. Flying, Seungsik VICTON dan anggota Golden Child yang bernama Y juga wamil di hari yang sama.

Nam Joo Hyuk telah memasuki pusat pelatihan tentara, tempat dia akan menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum dipindahkan ke kantornya sebagai bagian dari kepolisian militer.

Dilansir dari Soompi, Selasa (21/3/2023) Nam Joo Hyuk telah menyelesaikan syuting untuk serial original Disney+ Hotstar yang berjudul Vigilante. Drama ini tentu akan mengobati kerinduan penggemar selama sang aktor wamil.

Drakor ini diangkat dari webtoon bertajuk serupa, tenang mahasiswa universitas kepolisian yang memburu penjahat setiap akhir pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasus Sebelum Nam Joo Hyuk Wamil

Sebelum wamil, sang aktor sempat kena rumor. Dia disebut-sebut sempat mengirim pesan jahat bergantian dengan teman-temannya. Kalimat yang dikirim di grup ini berisi komentar mengenai fisik hingga dugaan pelecehan seksual.

Tak lama setelah artikel ini dirilis, agensi sang bintang Start-Up merilis pernyataan resmi. Meski pesan teks itu adalah asli, tapi agensi menyebut isi yang dikutip tak memuat konteks dari peristiwa aslinya. Pihak agensi telah menempuh langkah hukum atas permasalahan ini.

3 dari 4 halaman

Cha Hun N. Flying dan Seungsik VICTON Juga Wamil

Lebih lanjut, Cha Hun N. Flying, Seungsik VICTON menjalankan tugas mereka sebagai anggota band militer. N.Flying juga membagikan foto grup saat para anggota melepas Cha Hun dengan memegang rambut cepaknya.

Seungsik juga membuka kanal YouTube sebelum wamil. Video pertamanya adalah vlog yang mengajak penggemar melihat persiapannya untuk wamil, salah satunya saat dia memotong rambutnya menjadi cepak.

4 dari 4 halaman

Y Golden Child Memulai Wajib Militer

Pada hari yang sama, Y Golden Child memasuki pusat pelatihan tentara selama lima minggu pelatihan dasar militer. Setelah itu, Y akan ditempatkan untuk menyelesaikan tugasnya sebagai tentara aktif.

Y menyusul anggotanya, daeyeol yang menjalani wamil. Sebelum masuk pusat pelatihan, Y sempat merilis single perdananya yang bertajuk "If I Were The Wind".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.