Sukses

Make Up Artist Manscrow Gilang Meninggal Dunia, Ivan Gunawan dan Luna Maya Ikut Berduka

Manscrow Gilang dikenal sebagai seorang Make Up Artist (MUA). Sejumlah artis dan selebriti Indonesia pernah merasakan riasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Make Up Artist Manscrow Gilang meninggal dunia. Kabar meninggalnya Manscrow Gilang disampaikan oleh artis Luna Maya dan Ivan Gunawan melalui akun Instagram terverfikasi mereka.

Manscrow Gilang dikenal sebagai MUA yang banyak mengerjakan riasan untuk para selebriti dan pesohor Indonesia. Ia diketahui meninggal dunia pada Selasa, 21 Maret 2023.

"Innalilahi… Masih nggak percaya… 😭😭😭," tulis Luna Maya sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan Manscrow Gilang dalam balutan warna hitam putih di Instagram.

Hal senada disampaikan Ivan Gunawan. Presenter dan desainer yang karib disapa Igun mengunggah Instagram Stories yang menyiarkan ulang atau repost kabar Manscrow Gilang meninggal dunia.

 "Mohon dimaafkan apabila ada kesalahannya, yang di sengaja maupun tidak di sengaja.. Semoga jalannya di lapangkan :( Rest In Peace," tulis Ivan Gunawan.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui penyebab Manscrow Gilang meninggal dunia. Berhembus kabar,  Manscrow Gilang tutup usia karena sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.