Sukses

Eksis Jadi MUA, Harvia Wulandari Pernah Merias Wajah Dewi Perssik, Mawar AFI Hingga Roro Fitria

Harvia Wulandari eksis menjalani profesi sebagai make up artist alias MUA

Liputan6.com, Jakarta Harvia Wulandari kini eksis menjalani profesi sebagai make up artist alias MUA. Di tangannya, banyak wajah selebriti yang sukses disulap menjadi jauh lebih cantik dan memikat.

Ia diketahui menjadi MUA langganan sejumlah artis terkenal Tanah Air. Sebut saja, Dewi Perssik, Mawar AFI, Roro Fitra hingga Evie Tamala.

"Saya juga pernah merias Fitri Carlina, Ira Swara dan Ine Sinthya," kata Harvia saat dijumpai di Jakarta, Jumat, 24 Maret 2023.

Jawara The best Bold Makeup, The Biggest Wedding Exhibition of The Year in Singapore ini terus mengasah kemampuannya di bidang tata rias dengan kualitas pria dan maksimal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghargaan

Hasilnya tak main-main. Perempuan kelahiran Pasuruan, 29 September 1981 sukses menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di ajang kecantikan yang diikutinya.

"Membuat cantik dan menawan wajah klien, membuat klien kita puas dengan kinerja kita, itu adalah achievement tertinggi bagi seorang MUA," kata peraih The Best Makeup for Inez Beauty in Tangerang dan The Best Student Performance Arman Armano Academy 2021 ini.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Profesi Menantang

 

Menjadi MUA tak cuma mendatangkan klien dari berbagai kalangan. Bagi Harvia, masih banyak hal menantang lain yang belum tentu bisa dilakukan perempuan lainnya.

"Harus kuat modal, kuat mental,dan kuat fisik karena hrus berangkat dini hari. Belum lagi di hari libur Sabtu Minggu, seharusnya kita bisa bercengkerama bersama keluarga, tapi kita harus bekerja secara profesional," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Profesional

Harvia belajar menjadi MUA yang profesional dan mengedepankan kepuasan klien yang menggunakan jasanya. Beruntung, ia bisa menjaga kredibilitas profesi dan jasanya hingga dikenal luas berbagai kalangan.

"Kalau klien kita puas, tentu bahagianya nggak bisa diungkap dengan kata-kata. Saya bersyukur ada di profesi ini dan menjalankan pekerjaan sebagai MUA," urainya penuh kebanggaan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.