Sukses

6 Momen Robby Purba Liburan ke Austria dan Swiss: Akui Norak Karena Excited Pertama Kali Lihat Hujan Salju, Ucap Terima Kasih pada Ibunda

Presenter Robby Purba liburan ke Austria dan Swiss di Eropa, mengaku pertama kali lihat salju sepanjang hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Robby Purba tengah menikmati pelesir ke benua Eropa. Sampai tulisan ini dibuat, setidaknya ada dua negara yang sudah dikunjungi pembawa acara kontes bakat ini yakni Austria dan Swiss. Pria kelahiran Bandar Lampung ini merasa bersyukur bisa menikmati dinginnya salju di bulan Maret.

Berlibur ke Eropa, bintang Kutukan Arwah Santet mengabadikan sederet pemandangan alam menawan di feeds Instagram terverifikasinya. Pada beberapa unggahan, ia mengucap rasa syukur melalui caption yang ditulisnya. “Alhamdulillah ya Rabb... Never thought I could see this scene my self (tak menyangka aku bisa melihat langsung pemandangan ini). Kayak mimpi.... :')” tulis pria kelahiran 25 Juni 1986.

Pada postingan lain, Robby mengabadikan momen dirinya berdiri di tengah hujan salju. Pendukung film 99 Nama Cinta nampak begitu antusias. Pada kolom caption ia bahkan meminta pengikutnya untuk memaklumi jika tingkahnya dianggap norak.

Robby juga merasa bersyukur bisa kembali liburan ke luar negeri. Berikut 6 potret Robby Purba liburan ke Eropa dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (20/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

5 Tahun

Dengan kesibukan padat dan pandemi Covid-19, Robby tak pernah meninggalkan Tanah Air selama lima tahun. Hal ini diungkap lewat salah satu unggahan kala baru mendarat di Wina, Austria.

“Setelah 5 Tahun gak keluar Negri - dan setelah menempuh 15 jam penerbangan yang bumpy ha ha. Alhamdulillah sampaii Juga di Vienna. Gonna Be great weeks ahead (akan jadi minggu-minggu yang hebat)!” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Salju Pertama

Robby mengaku baru pertama kali melihat hujan salju. Hal ini diceritakan pada sebuah caption unggahannya. “Masya Allah… harap maklum ya teman-teman, anak kemiling ini 36 TAHUN hiduuuppp baruuuuu iniii akhirnyaaa bisa mandi ujan salju. Alhamdulillah kesampe-an juga,” tulisnya.

Dalam video nampak Robby berjalan di sebuah taman. Ia seolah tak kedinginan dalam balutan coat tebal kala hujan salju turun.

4 dari 7 halaman

Norak

Antusias melihat hujan salju untuk pertama kali, Robby tak peduli jika ada yang menganggapnya norak. “Aaggghhhh!!! SENENGNYAAAA!!!!! HAPPY!!! Bodok lah norak jg hahaha yg penting impian kesampe-an!” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Danau Hallstatt

Dari Wina, Robby beralih ke Danau Hallstatt yang terletak di Salzkammergut, Austria. Pada caption, Robby merasa heran mengapa potret pemandangan indah jumlah likes-nya sedikit.

6 dari 7 halaman

Lake Brienz

Dari Austria, Robby bertolak ke Swiss. Ia mengunjungi Danau Brienz yang dikenal akan keindahan panoramanya. Danau ini kian mendunia usai jadi salah satu lokasi syuting drakor Crash Landing On You.

7 dari 7 halaman

Ibunda

Di Swiss, Robby bermain di pegunungan salju di Grindelwald. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih pada ibunya, Siti Hadijah Damanik. Robby merasa berkat doa ibu bisa membawanya ke sana. “Opuuunggggg.... :'( @opungidjah #alhamdulillah pung... makasihh atas segala doanya ya Opung yaaaa... Huhuhu terharuuu aku puuung... Akhirnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.