Sukses

Alshad Ahmad Diterpa Isu Miring, Warganet Langsung Ramai-Ramai Ingatkan Tiara Andini untuk Hati-Hati

Hingga saat ini baik Alshad Ahmad maupun Tiara Andini belum memberikan pernyataan dan tanggapan mengenai isu soal Nissa Syifa.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad saat ini tengah diterpa isu miring. Namanya disebut-sebut ada hubungannya dengan sang mantan kekasih, Nissa Syifa yang beberapa waktu lalu melahirkan anaknya.

Nissa Syifa telah melahirkan seorang buah hati tanpa pertanggung jawaban dari pria yang menghamilinya. Nissa Syifa sendiri belum mengungkapkan secara gamblang mengenai siapa sosok laki-laki yang menjadi ayah biologis bagi anaknya itu.

Lewat beberapa unggahan di Instagram Story yang tersimpan di highlight, mantan kekasih Alshad Ahmad itu mengatakan bahwa dirinya meyakini bahwa masalah ini akan terungkap pada waktunya.

"Banyak terimakasih utk semua yang mendoakan. Tanpa tahu apa yg terjadi dgn diriku sebenarnya, Biarlah waktu yg menjawab. Serapat"nya bangkai disembunyikan, akan tercium baunya. Sepandai"nya tupai melompat, pasti akan jatuh jua," kata Nissa Syifa di Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya hingga bisa tetap bertahan hingga saat ini.

"Terimakasih atas support moril bagi keluarga dan teman2 dekat. Yang membuatku kuat sampai detik ini. Selalu mengingatkanku, di fase yang tidak mudah ini, sbg manusia jujur tidak kuat menahan diri, namun yakin tangan Allah ikut andil disini," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hati-Hati

Di tengah ramainya isu tersebut, nama Tiara Andini yang saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad pun tak luput dari sorotan warganet. Warganet ramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan terakhir Tiara Andini. Tidak sedikit yang mengingatkan Tiara Andini untuk berhati-hati.

"Tiara hati2 ya.. km tanpa alshad juga bakal dapet yg lebih dari alshad," tulis @adiatmaolshop.

"Tii lg rame tuh mantan alshad melahirkan gatau bapaknya siapa😭😭hati hatii tii," timpal @racunootd00.

"ti tolong dicek masalah alshad itu.. jaga diri ti pleasee.. apalagi ternyata di kaskus udah rame dari 2022," tambah @sahabat.geunta.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan

Meski begitu, hingga saat ini baik Alshad Ahmad maupun Tiara Andini belum memberikan pernyataan dan tanggapan mengenai isu ini.

Adapun untuk Alshad Ahmad sendiri diketahui memang pernah menjalani hubungan asmara selama 7 tahun. Namun asmaranya kandas pada 2018 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.