Sukses

Revi Mariska Rutin Datangi Klinik Kecantikan Demi Tampil Glowing

Revi Mariska menyiapkan budget khusus untuk perawatan kulit dan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga selebgram Revi Mariska mengaku juga seperti kebanyakan wanita lainnya yang melakukan perawatan. Bahkan, soal budget, Revi mengaku sudah menyiapkan budget khusus untuk perawatan kulit dan wajahnya.

Revi Mariska mengaku juga rutin mendatangi klinik kecantikan untuk menunjang penampilannya. Maklum saja, sebagai public figure dirinya memang harus tampil cantik.

"Aku perawatan laser CO2 fractional, facial, dan infus vitamin,” kata Revi Mariska saat ditemui di Klinik Gendhis, Puri Beta 2, Larangan, Kota Tangerang, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjerawat

Ketiga treatment itu memang dibutuhkan untuk merawat wajahnya yang sedang berjerawat.

"Ini kan baru pertama kali treatment di Klinik Gendhis. Mudah-mudahan cocok dan bisa ke sini lagi,” tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Lapisan Luar

Sementara itu Owner Klinik Gendhis dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed mengatakan Laser CO2 Fractional merupakan proses pengangkatan lapisan luar kulit (epidermis) dan memanaskan kulit bawahnya.

 

4 dari 4 halaman

Merangsang Pertumbuhan

Menurut ibu tiga anak ini, treatment tersebut merangsang pertumbuhan serat kolagen baru yang dapat membantu melembutkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit.

"Kalau facial wajah itu umum ya untuk membersihkan, mengurangi penyumbatan pori-pori wajah akibat komedo dan jerawat," jelas dokter Dita, sapaannya.

Infus vitamin C diperlukan untuk mencerahkan kulit karena mengandung antioksidan yang tinggi dan membantu meningkatkan produksi kolagen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini